DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Rossi Beberkan Kekuatan Rekan Setimnya, Maverick Vinales

Editor :Yudha Sabtu,18 Februari 2017 | 16:45:08 WIB
Rossi Beberkan Kekuatan Rekan Setimnya, Maverick Vinales Ket Foto : internet

PELITARIAU, Phillip Island - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, beberkan kekuatan rekan setimnya Maverick Vinales kala mengikuti tes pramusim di Sirkuit Phillip Island. Menurutnya, Top Gun -julukan Vinales- sudah sangat paham dengan karakter lintasan sepanjang 4,4 kilometer tersebut.

Rossi terbilang tampil mengecewakan di tes pramusim, ia mengakhiri uji coba tersebut dengan berada di posisi ke-11. The Doctor –julukan Rossi– membukukan waktu 1 menit 29,470 detik atau terpaut 0,109 detik dari Vinales yang tampil sebagai yang tercepat.

Rossi melihat rekam jejak yang dimiliki Vinales, selama dua musim berada di MotoGP, rider berpaspor Spanyol itu memang tampil manis dengan berada di posisi enam (2015) dan di urutan ketiga (2016). Tak ayal, Pembalap peraih sembilan gelar juara dunia itu tidak kaget dengan penampilan rekannya.

“Vinales sangat menyukai Phillip Island. Ia selalu memiliki catatan bagus di sini dan sangat menguasai lintasan dengan baik,” ujar Rossi menukil dari Speedweek, Sabtu (18/2/2017).

“Ia tampil cepat dengan motor Yamaha, itu membuktikan dirinya memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan baik dan tampil cemerlang di tiap sesi uji coba pramusim,”pungkas rider gaek berusia 38 tahun tersebut, sebagaimana diberitakan okezone, Sabtu (18/02/2018).***PRC

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved