DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Babinsa Koramil 02 Rambah Laksanakan Patroli Cegah Karlahut

Editor :Yudha Kamis,16 Februari 2017 | 16:03:25 WIB
Babinsa Koramil 02 Rambah Laksanakan Patroli  Cegah Karlahut Ket Foto : Babinsa Koramil 02 Rambah saat melaksanakan Patroli

PELITARIAU, Rohul -   Dalam rangka mengantisipasi terjadinya pembakaran lahan dan hutan (Karlahut) Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02 Rambah yang pimpin Serka Yendri melaksanakan patroli di wilayah teritorial Koramil 02 Rambah.

“Tujuan sudah jelas, kita patroli setiap hari dan apabila menemukan pembakar lahan dan hutan langsung kita tangkap untuk diproses sesuai aturan dan undang-undang yang berlaku”, ungkap Yendri di Desa Sei Rombow Indah Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu, Rabu  (15/2/2017).

Di tempat terpisah, Danramil 02 Rambah Kapten Arm Alza Septendi akan terus menurunkan personilnya untuk melaksanakan Patroli dan sosialisasi. “Kita berharap kepada masyarakat agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan. Karena hal tersebut merupakan cara yang salah jika dilakukan,” tuturnya.

Lanjutnya, disamping melaksanakan Patroli juga menghimbau dan mengajak kepada masyarakat agar tidak melakukan pembakaran lahan serta hutan untuk membersihkan lahan”, tutup Danramil 02/Rambah.

Dari kegiatan patroli karlahut yang dilaksanakan personil Koramil 02 Rambah dengan menggunakan roda dua terlihat antusias memantau daerah teritorialnya dan tidak menemuan kegiatan yang dilarang.***Rls/Penrem 031/Wirabima

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved