DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dandim 0313/Kampar Ikuti Rapat Persiapan Pemilihan Bupati Dan Wabup Kampar Tahun 2017

Editor :Yudha Kamis,16 Februari 2017 | 15:52:37 WIB
Dandim 0313/Kampar Ikuti Rapat Persiapan Pemilihan Bupati Dan Wabup Kampar Tahun 2017 Ket Foto : Rapat Persiapan Pemilihan Bupati Dan Wabup Kampar Tahun 2017

PELITARIAU, Kampar - Acara rapat ini di laksanakan di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Kampar, Rapat di pimpin oleh Pj bupati, H Syahrial abdi AP M.SI, Ketua DPRD, Ahmad fiqri, Bangkinang, Kamis (16/02/2017).

Rapat tersebut diikuti oleh peserta rapat  team dari Kemenpolhukam Kolonel Arh Ponco wasono dan Cori mentari serta dari Kemendagri Merian pontinak serta Forkopimda  Dandim 0313/Kampar, Kapolres  Kampar, Wadanyon 132/BS, Kasipidum Kejari, Ketua KPU serta Panwaslu Kabupaten Kampar serta para camat se Kabupaten Kampar.

Dalam Rapat ini Pj bupati menjelaskan dan memaparkan kepada team Pemantau Pemilukada kepada team mekanisme dan tahapan-tahapan  Pemilukada tahun 2017. Secara umum Pj Bupati menyampaikan untuk pelaksanakan dan penyelenggaraan  pemilukada Kabupaten Kampar tahun 2017 siap untuk di laksanakan.

Dalam Rapat ini Kolonel Arh Ponco Wasono dari Kemenkopulhukam menjelaskan bahwasanya beliau mendapat perintah khusus dari Menkopulhukam untuk memonitor dan memantau langsung dalam pelaksanaan pilkada di Kab  kampar.

Beliau juga menjelaskan dari Kemenkopolhukam mengirimkan 60 team ke tempat daerah prioritas yang melaksanakan pilkada termasuk salah satunya adalah Kabupaten kampar. Beliau juga menyoroti masalah penerbitan Suket (surat keterangan), money politik.

Kolonel Arh Ponco wasono menyampaikan dan berharap dalam penyelenggaraan Pilkada Kab Kampar apa yg menjadi Hal hal yang menonjol yang sekiranya muncul agar segera dilaporkan ke Kemenkopulhukam, "kita semua berharap pesta demokarasi berjalan dengan aman dan lancar " ujarnya.

Dari kemendagri juga menyoroti masalah apakah semua surat suara sudah sampai ketempatnya masing masing. Dalam rapat ini apa yg menjadi sorotan dari team Kemendagri dan Kemenkopolhukam sudah di jelaskan secara rinci oleh Pj bupati dan Ketua KPU tentang pelaksanaan Pemilu dan masalah pengamanan disampaikan oleh Kapolres dan Dandim 0313/Kampar.

Terakhir dari Rapat ini Kolonel Ponco Wasono dari Kemenkopolhukam mengharapkan imformasi yang abded tentang kesiapan Pemilukada kabupaten  Kampar bisa beliau terima malam ini 100 persen dan akan langsung di laporkan kepada Menkopolhukam.***Rls/Penrem 031/Wirabima

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved