DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Danrem 031/Wirabima Beserta Forkopimda Riau Pantau Langsung Pilkada

Editor :Yudha Rabu,15 Februari 2017 | 15:15:10 WIB
Danrem 031/Wirabima Beserta Forkopimda Riau Pantau Langsung Pilkada Ket Foto : Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman bersama Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) pantau langsung Pilkada

PELITARIAU, Pekanbaru - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman bersama Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si ( Han ), Irjend Pol Drs Zulkarnain, Kabinda Riau,Ketua DPRD Riau, Perwakilan Kemenpolhukam RI, serta pejabat structural lainnya melaksanakan peninjauan langsung ke beberapa TPS yang berada di wilayah Kabupaten Kampar Yang Berbatasan Langsung Dengan Kota Pekanbaru yang juga melaksanakan Pilkada, Rabu  (15/02/2017).

“Tentu kita semua mendorong masyarakat agar bisa menggunakan hak pilihnya. Semakin banyak yang menggunakan hak pilih bararti kita bisa membuktikan bahwa daerah kita sudah mengerti demokrasi,“ujar Danrem 031/Wirabima di sela-sela kegiatan meninjau langsung pelaksanaan pilkada di beberapa TPS Kabupaten Kampar tepatnya di wilayah Kecamatan.

Lanjutnya, untuk itu saya bersama Bapak Gubernur Riau, Kapolda Riau dan pejabat Forkopimda Lainnya meninjau secara langsung untuk memastikan bahwa pesta demokrasi dalam Pilkada di Riau ini dapat berlangsung dengan aman dan damai.

“Kegiatan Pilkada Ini adalah pesta demokrasi, maka rakyat harus bersuka cita menghadiri pesta, jangan malah ada masyarakat yang datang ke TPS dengan rasa kecemasan karena adanya pihak pihak yang mengintimidasi mereka sebagai pemilih. Apalagi tidak menggunakan hak pilih mereka dalam Pilkada Tahun ini,”pungkasnya.***Rls/ Penrem 031/wirabima

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved