DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Danrem 031/Wb: Koperasi Sebagai Wadah Peningkatan Kesejahteraan Prajurit Dan Pns Korem 031/Wb

Editor :Yudha Rabu,15 Februari 2017 | 15:06:05 WIB
 Danrem 031/Wb: Koperasi Sebagai Wadah Peningkatan Kesejahteraan Prajurit Dan Pns Korem 031/Wb Ket Foto : Danrem 031/Wb foto bersama

PELITARIAU, Pekanbaru - Primer Koperasi Kartika Wirabima dibawah naungan Korem 031/Wirabima beralamat di jl. Dr. Sutomo Pekanbaru melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun 2017 di Aula Wiratama Korem 031/Wirabima, Rabu (15/02/2017).

Pembukaan Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi Kartika Wirabima langsung dilakukan oleh Danrem 031/Wb Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) dengan memukul palu sebagai resminya Rapat tersebut di mulai.

“Guna mengoptimalkan peran dan fungsi koperasi baik sekarang maupun yang akan datang, kegiatan rapat anggota tahunan ini jangan hanya sekedar memenuhi ketentuan anggarandasar dan anggaran rumah tangga organisasi, namun jadikan sebagai wahana untuk meningkatkan kinerja dan kemajuan Koperasi. Ikuti seluruh rangkaian kegiatan rapat ini secara sungguh-sungguh hingga tuntas, manfaatkan waktu seefektif mungkin untuk membahas dan saling member informasi bagi peningkatan dan fungsi primer Koperasi Wirabima,"ungkap Danrem 031/Wirabima dalam amanat pembukaanya.

Lanjutnya, Keberadaan Koperasi harus dapat dirasakan oleh anggota. Koperasi hendaknya memantapkan komitmen dalam pengelolahannya dalam mewujudkan akuntabilitas, transparansi dan partisipasi aktif dari seluruh anggotanya.

Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi Kartika Wirabima yang dilaksanakan pada tahun 2017 sekaligus memilih Ketua Primer Koperasi Kartika Wirabima yang baru karena ketua Primer Koperasi yang lama akan memasuki masa pension. Pemilihan ini dilaksanakan secara aklamasi oleh seluruh anggota Koperasi yang hadir.

Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi Kartika Wirabima tutup buku Tahun 2016 juga dihadiri oleh Kasrem 031/Wirabima Kolonel Czi I Nyoman Parwata SE MSi MTr (Han), Sekertaris Dinas Koerasi dan UMKM Kota Pekanbaru, Para Kasi Korem 031/Wirabima, Pengurus Persit serta seluruh anggota Primer Koperasi Kartika Wirabima.***Rls/Penrem 031/Wirabima

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved