DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

DPD PAN Rohul Akan Lakukan Restrukturisasi Dari DPD Hingga Ke Ranting

Editor :Hendra Rabu,15 Februari 2017 | 12:50:51 WIB

PELITARIAU, Rohul - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Rokan hulu (Rohul) Muhamad Syahril Topan, terus gencar lakukan Restrukturisasi pada internal PAN Rohul, mulai dari DPD hingga ke tinggkat Ranting guna mencapai Target PAN menjadi juara Pemilu Tahun 2019.

Turut hadir, Ketua MPP PAN Rohul Muhamad Yunus, Kepala Desa Sontang Zulfahrianto, Serta Pengurus dan kader Partai matahari terbit.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua DPD PAN Rohul Syahril Topan, saat membuka Musyawarah cabang (Muscab) PAN Kecamatan Bonai Darusalam di Aula Kantor Desa Sontang, belum lama ini.

Menurut Syahril Topan Muscab merupakan salah satu langkah untuk memperkuat sistem partai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, hingga ketingkat Desa RT dan RW.

“Pembehanan struktur dari DPD hingga ranting dapat membentuk sistem yang kuat, sehingga partai PAN Rohul bisa memberikan kontribusi, kepada masyaraat baik secara langsung ataupun tidak langsung" Ucapnya.

Diakuinya, Muscab PAN Rohul di Kecamatan Bonai Darusalam itu merupakan Muscab ke-7 yang dilakukan DPD PAN Rohul sejak Ketua DPD PAN Rohul dilantik.

Dalam Muscab Tersebut,Mulyadi terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPC PAN Rohul Kecamatan Bonai darusalam yang ditandai dengan penyerahan bendera pataka PAN rohul dari Ketua DPD PAN Rohul Syarhil Topan. Terpilihnya mulyadi berdasarkan kesepakatan tim 9 yang diektuai Ayatulah kumaini dan disetujui seteluh perserta muscab.

Menurut Topan, dari 16 kecamatan DPD PAN Rohul, sudah melaksanakan Muscab di 7 kecamatan dan ditargetkan 16 DPC sudah selesai melaksanakan Muscab dalam waktu 2 bulan. Setelah muscab struktur organisasi DPC hingga ranting tuntas, dirinya mengharapkan seluruh DPC dapat menjalankan program kerja kerja politik dalam rangka mensosialisasikan partai ke masyarakat.

Sementara itu Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPD PAN Rohul Muhaman Yunus berharap Ketua DPC PAN Bonai Darusalam terpilih, bisa merangkul seluruh elemen di Kecamatan Bonai Darusalam dalam membesarkan PAN.

“Dengan bergabungnya masyarakat akan membawa dampak terhadap perlolehan suara Konstituen di Kecamatan Bonai Darusalam dan akan berbanding lurus dengan meningkatknya kursi di DPRD,”pesanya.

Ketua DPC PAN Bonai Darusalam Mulyadi mengaku dirinya siap membesarkan PAN Rohul Di Bonai Darusalam. Diakuinya, Dalam waktu dekat dirinya akan segera menyusun kompisisi kepengurusan DPC hingga ke tingkat ranting di RT RW serta menyusun Program kerja.

“Kita akan merangkul serta meyakinkan seluruh elemen masyarakat baik tokoh pemuda, agama, budaya serta para tokoh masyarakat untuk bergabung dan berjuang bersama Partai Amanat Nasional,”pungkasnya.***DRA

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved