DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Koramil 06/Sungai Apit Melaksanakan Kegiatan Komsos Dalam Rangka Penilaian Bulan Bakti Gotong Royon

Editor :Yudha Senin,13 Februari 2017 | 22:57:15 WIB
 Koramil 06/Sungai Apit Melaksanakan Kegiatan Komsos Dalam Rangka Penilaian Bulan Bakti Gotong Royon Ket Foto : Danramil 06/Sungai Apit saat usai Melaksanakan Kegiatan Komsos Dalam rangka penilaian bulan bakti Gotong royong masyarakat di tiap Desa Kecamatan Sungai Apit

PELITARIAU, Siak - Danramil 06/Sungai Apit Kapten Inf  Sahman Sinaga Yang diwakili Pelda Sutikno Melaksanakan Kegiatan Komsos Dalam rangka penilaian bulan bakti Gotong royong masyarakat di tiap Desa Kecamatan Sungai Apit Tingkat Kabupaten Siak, Senin (13/02/2017).

Hadir dalam kegiatan komsos tersebut Camat Sungai Apit, Suparni.S.Sos.M.Si, Kapolsek Sungai Apit, Akp Ranggan Warsito, Tim Penilai dari Kabupaten siak, Pawet, S.Pd, Mm, Oni, SE (Dinas Pemberdaya masyarakat dan Kampung), Riza, SKM (Dinas Kesehatan Kab.Siak) dan Nopri,ST.Mm (Dinas Pu Kabupaten Siak).

Camat Sungai Apit Suparni.S.Sos.M.Si Menyampaikan bahwa program lomba bulan bakti gotong royong tingkat Kabupaten Siak Ini dilaksanakan setiap tahun sekali di desa tiap kecamatan  yang ada di kabupaten siak.

Dikatakannya, Yang kebetulan sebagai perwakilan desa yang dinilai adalah Desa Sungai Kayu Ara Permai Kecamatan Sungai Apit. Wujud maupun kriteria penilaiannya terhadap perwakilan Desa adalah tentang pemberdayaan bidang pembangunan, kebersihan dan pelayanan terhadap masyarakat.

“Bagi desa yang terpilih sebagai pemenang lomba bulan bakti tingkat Desa dan Kabupaten,  maka desa tersebut juga akan di orbitkan kelomba tingkat provinsi.  Dengan harapan Desa Sungai Kayu Ara Permai ini bisa menjadi pemenang di antara desa-desa yang ada di kabupaten siak,”ucapnya.

Harapan jadi pemenang juga di ungkapkan dari Kepala Desa dan perangkat serta masyarakat Desa Sungai Kayu Ara Permai kiranya penilaian terhadap Desa kami ini benar-benar bisa terwujud jadi pemenang baik di tingkat kabupaten siak maupun di tingkat provinsi Riau ungkap kepala Desa Sungai Kayu Ara Permai, Syamsir Khalit.***Rls/Penrem 031/Wirabima

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved