DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Babinsa Koramil 07/Reteh Laksanakan Pendampingan Penanaman Padi

Editor :Yudha Senin,13 Februari 2017 | 03:25:00 WIB
Babinsa Koramil 07/Reteh Laksanakan Pendampingan Penanaman Padi Ket Foto : Babinsa Desa Kayu Raja beserta masyarakat Goro bersihkan sungai

PELITARIAU, Tembilahan - Musim Hujan telah tiba dan musim pasang besar telah mulai, babinsa Desa Kayu Raja Serda Samsu Rijal Beserta masyarakat, Toko Pemuda, bersama-sama Melaksanakan Goro Pembersihan Sungai yang ada di Sekitar Desa Kayu Raja sepanjang 300 meter, Minggu (12/02/2017).

Gotong royong ini merupakan gagasan dari Serda Samsu Rijal bersama masyarakat dan disambut antusias oleh masyarakat setempat dan Tokoh Pemuda, dengan beramai ramai datang kelokasi tempat gotong royong.

Pekerjaan yang dilaksanakan membersihkan sungai dari rumput dan sampah yang menghambat aliransungai, sehingga dapat berdampak meluapnya air sungai dan merendam perkebunan masyarakat sekitar.

Kegiatan Gotong Royong Pembersihan Sungai ini bertujuan untuk mengantisipasi banjir pada musim penghujan yang akan datang dan pada musim pasang besar, usai kegiatan di sela sela istirahat Serda Samsu Rijal memberikan arahan kepada masyarakat agar tidak membuang sampah ke sungai yang nantinya bisa menghambat aliran sungai yang dapat  menyebabkan banjir.

Lanjutnya, kegiatan karya bakti di samping untuk lebih mendekatkan TNI dengan Rakyat dalam rangka pembinaan kewilayahan juga sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk menciptakan ruang juang di wilayah demi menjaga kedaulatan NKRI,”ungkapnya.***Rls/Penrem 031/Wirabima

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved