DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Babinsa Kampung Dalam Hadiri Pelatihan Khursus Mahir Dasar Pramuka Tingkat Kwartir Ranting 01 Siak

Editor :Yudha Senin,13 Februari 2017 | 14:30:46 WIB
Babinsa Kampung Dalam Hadiri Pelatihan Khursus Mahir Dasar Pramuka Tingkat Kwartir Ranting 01 Siak Ket Foto : Acara Pembukaan Pelatihan Khursus Mahir Dasar Tingkat Kwartir Ranting 01 Siak tahun 2017

PELITARIAU, Siak - Bertempat di SD Negeri 01 Siak, Babinsa Kampung Dalam Sertu Joni, menghadiri acara Pembukaan Pelatihan Khursus Mahir Dasar Tingkat Kwartir Ranting 01 Siak tahun 2017 yang dibuka oleh Kepala Kwartir Cabang 09 Siak, Senin (13/02/2017).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kwartir Daerah Provinsi Riau, Wakil Kwarcab 09 Siak, Camat Siak, Babinkamtibmas, Pengurus Kwarcab Kab.Siak, Ka UPTD KecamatanSiak dan Peserta Pelatihan KMD.

Sertu Joni menjelaskan, Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kecintaan siswa siswi terhadap kepramukaan, pengenalannya mulai dari tingkat SD,SMP, SMA sampai ketingkat mahasiswa, kegiatan kepramukaan sangat baik untuk mendisiplinkan diri, cinta terhadap bangsa dan negara, jelasnya.

Disamping itu, Katua Kwartir Kepramukaan Daerah Provinsi Riau mengatakan semangat para peserta pelatihan khursus ini sangat tinggi dapat dilihat dari jumlah peserta pramuka yang begitu banyak.

Ia berpesan anggota pramuka bisa menjadi pemimpin masa depan karena memiliki jiwa kepramukaan yang mencerminkan disiplin kepada diri sendiri, cinta akan bangsa dan negara, itulah jiwa pramuka,”pungkasnya.***Rls/Penrem 031/Wirabima

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved