DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sambangi Pemkab Siak

BPK RI Riau: Jangan ada Perubahan Signifikan

Editor :Ali Amran Rabu,08 Februari 2017 | 14:53:29 WIB
 BPK RI Riau: Jangan ada Perubahan Signifikan Ket Foto : internet

PELITARIAU, Siak - Dalam Kunjungan Badan Pengawas Keuangan (BPK) RI Perwakilan Riau menyambangi Pemerintah Daerah Kabupaten Siak pada tanggal (07/02/2017).

Ketua Badan Pemeriksaan, Vivi menyampaikan, kunjungan tersebut merupakan sebagai bentuk dari perhatian dalam rangka melakukan penyusunan laporan keuangan Daerah Pemkab Siak tahun 2016.

Vivi mengatakan, Tujuan tersebut terkait melakukan pengujian terhadap pengendalian hasil laporan keuangan yang efektif.

"Untuk itu, Penyusunan laporan tersebut salah satunya dengan adanya perubahan SOTK baru yang diharapkan tidak berdampak pada hasil pemeriksaan nantinya. Selain itu melihat pengujian pengendalian untuk dimaklumi juga, dilihat dari saldo pengeluaran serta transaksi  maupun sisa kas maupun Dana Bos dan ditahun ini akan dilaksanakan pemerikasaan setelah dilakukannya pemeriksaan intern,"jelasnya.

Vivi juga menambahkan terlepas dari semua itu, BPK RI Perwakilan Riau berharap agar tidak ada perubahan yang signifikan. Dalam artian tidak adanya perubahan dalam opini, cuma apa yang telah disampaikan  terhadap temuan sebelumnya agar data diselesaikan dengan segera.

"Semoga hal ini dapat berjalan dengan seiringan dan dapat terlaksana dengan baik serta bisa terselesaikan dan tidak mengganggu dari aktifitas kerja bagi para pegawai yang ada. saya yakin bagi semua SKPD di Pemkab Siak bisa menyelesaikannya laporannya dengan baik dan tepat waktu,"tegasnya.***Baim

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved