DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Mengenai Kondisi Objek Wisata Pemandian Air Panas Kuansing, Tunggu Arahan Bupati

Editor :Yudha Selasa,07 Februari 2017 | 03:27:00 WIB
Mengenai Kondisi Objek Wisata Pemandian Air Panas Kuansing, Tunggu Arahan Bupati Ket Foto : Kondisi jalan menuju pemandian air panas Kuansing

PELITARIAU, Kuansing - Pembangunan objek wisata pemandian air panas desa sungai pinang kecamatan hulu kuantan di bangun pada tahun 2006 yang lalu saat kepala dinas pariwisata Kuansing di jabat oleh Drs H Chaidir Arifin.

Dengan kondisi yang sangat memprihatinkan Chaidir Arifin kepada pelitariau.com, Selasa (07/02/2017) menyebutkan, bahwa dirinya sangat prihatin dengan kondisi air panas yang sudah tidak bersih lagi,"kenang cahidir yang sekaligus tokoh masyarakat kuansing tersebut.

Terkait Hal itu Assisten II Setda Kuansing, Indra Suwandi mengatakan, akan melaporkan kondisi tersebut kepada bupati sambil menunggu arahan Bupati mengenai kondisi objek wisata tersebut.

Dengan kondisi tersebut Indra Suwandi berharap akan adanya tindakan Bupati untuk melakukan perbaikan jalan tersebut dalam waktu dekat.

Sementara itu Warga setempat, Yoga (28) mengatakan, sangat pentingnya air panas tersebut bagi masyarakat Kuansing, karena mengandung obat untuk menyembuhkan penyakit kulit.

Lanjutnya, Jalan menuju air panas dari simpang saik kondisi badan jalannya tertutup semak dan dari jln tersebut untuk menuju kolam air panas lebih kurang 200 meter, dan dari simpang saik lebih kurang 3 Km sekarang hanya jalan setapak.

Oleh karena itu dirinya berharap kepada pemerintah agar dapat melakukan perbaikan infrastruktur jalan dan bangunan yang ada di objek wisata tersebut, sehingga masyarakat tidak lagi takut untuk pergi ke tempat itu.

Ditambahkanya, apa lagi jalan tersebut juga merupakan salah satu jalan ke areal perkebunan masyarakat, tentunya masyarakat sekitar merasa senang kalau jalan menuju kebunya diperbaiki dan dibersihkan,"pungkasnya.***Kasmalinda

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved