DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Begini Kondisi Pasar Lubuk Jambi Sehingga Layak Dibangun Ulang

Editor :Yudha Selasa,07 Februari 2017 | 14:53:36 WIB
Begini Kondisi Pasar Lubuk Jambi Sehingga Layak Dibangun Ulang Ket Foto : Pasar Lubuk Jambi Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi

PELITARIAU, Kuansing - Pasar Lubuk Jambi  Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) yang telah ada Sejak tahun 1995, termasuk pasar tertua di Riau, sebab berdiri sejak tahun 1955 atau sepuluh tahun setelah Indonesia merdeka.

Pasar tersebut kini sudah berumur  62 tahun Tahun Lebih itu  membuat infrastruktur pasar sudah sangat tidak terawat lagi, dan sudah harus dibangun dengan bangunan yang lebih layak.

Camat Kuantan Mudik, Javrian Afriadi Ap saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, sudah seharusnya Pasar Lubuk Jambi dibangun kembali dengan bangunan yang lebih kuat dan modern.

Sementara itu Assisten II setda Kuansing, Dr Indra Swandi ST MSi saat bincang- bincang dengan sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Senin (06/02/2017) menyarankan, agar pasar tersebut juga sudah harus di perbaiki dan jika memungkinkan cari lokasi baru untuk pasar tersebut. sehinga pasar berada di tempat yang strategis, serta tidak menganggu pengguna jalan,"harapnyat.***Kasmalinda

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved