DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dalam Rangka Meriahkan Hari Jadi Kampar Ke-67

Dandim 0313/KPR Bersama Prajurit Kodim Ikuti Senam Sehat

Editor :Yudha Senin,06 Februari 2017 | 16:32:53 WIB
 Dandim 0313/KPR Bersama Prajurit Kodim Ikuti Senam Sehat Ket Foto : Senam sehat Kampar

PELITARIAU, Kampar - Dandim 0313/Pekanbaru bersama seluruh anggota Kodim 0313/Kampar mengikuti Senam Masal dan olah raga bersama yang diadakan Pemda kampar di Taman Kota Bangkinang, dalam rangka memeriahkan Hari Jadi kabupaten Kampar, Senin (06/02/2017).

Acara ini di ikuti oleh seluruh instansi di jajaran Pemda kabupaten Kampar, Forkopimda , TNI-Polri, guru guru, siswa siswi dari Tingkat SLTA sampai dengan SD serta seluruh Lapisan masyarakat yg sangat antusias mengikuti kegiatan ini.Senam sehat ini juga di pandu oleh 3 Instruktur senam dari sanggar senam Bangkinang.

Turut hadir dalam acara ini Pj Bupati Kampar bapak H Syahrial abdi AP M.si yang dalam Pengarahan singkatnya mengatakan Bahwa  "Acara Senam sehat dan olah raga bersama ini sebagai Apresiasi Kabupaten Kampar sebagai tuan rumah Porprov tahun 2017 sekaligus sebagai sarana untuk menyehatkan bagi masyarakat ".

Selain menggelar senam sehat pemda Kabupaten Kampar juga menyediakan wahana olah raga seperti basket, Futsal dan banyak wahana cabang olah raga lain yang memang khusus dibuat dalam menunjang kelancaran terselenggaranya acara ini.

"Kami masyarakat Kampar sangat senang dan memberikan apresiasi yang sangat besar kepada Bapak Pj Bupati dan pemda Kampar karena sudah menyelenggarakan acara ini dengan meriah," ujar Soleh salah seorang masyarakat ketika ditanya pendapatnya mengenai acara ini.***Rls/Penrem031/Wirabima

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved