DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Peringati HUT Ke-9, Gerindra Kuasning Santuni Anak Yatim

Editor :Yudha Senin,06 Februari 2017 | 16:22:37 WIB
Peringati HUT Ke-9, Gerindra Kuasning Santuni Anak Yatim Ket Foto : Ketua Umum Gerindra Kuansing, Juprizal

PELITARIAU, Kuansing - Dalam rangka memperingati hari lahirnya partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kuansing yang ke-9  yang jatuh pada tanggal  6 Februari 2017, melaksanakan syukuran serta menyantuni anak yatim, Senin (6/2/2017).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor Gerindra teluk kuantan yang di hadiri sejumlah kader Gerindra seKuansing. ketua umum Gerindra Kuansing, Juprizal dalam paparannya mengatakan, bahwa Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial dan untuk memperkuatkan barisan Gerindra kedepannya lebih baik lagi.

Selanjutnya, Juprizal menyebutkan, mari bersama untuk menoleh kebelakang banyak kekurangan dan banyak hal yang belum bisa di capai dengan segala kekurangan baik internal maupun dalam masyarakat.

"untuk itu kita Mengintrospeksi diri kita bahwasanya Gerindra bisa hadir di tengah masyarakat biasa, untuk membawa aspirasi dan menyampaikan aspirasi, supaya partai Gerindra membawa kebaikan untuk kabupaten Kuansing ini pada khususnya,"ujarnya.

Lanjutnya, dengan ultah ke 9 ini Gerindra memberikan partisipasi untuk kebersamaan dengan menyantuni anak yatim yang berada sekitar kantor Gerindra dan teluk kuantan. Mungkin jauh dari harapan tapi sekedar untuk  bekerja sama dengan masyarakat. Kedepannya Gerindra akan melakukan penyaringan anak yatim yang lebih banyak lagi.

"Kami berharap kepada masyarakat mari bersama sama menjaga kesatuan dan persatuan sehingga kabupaten Kuansing ini bisa labih baik kedepannya di bawah kepemimpinan Mursini Halim,"Pungkasnya.***Kasmalinda

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved