DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Akses Jalan Menuju Lokasi Wisata Pemandian Air Panas Kuansing Tertutup Semak

Editor :Yudha Senin,30 Januari 2017 | 14:51:23 WIB
Akses Jalan Menuju Lokasi Wisata Pemandian Air Panas Kuansing Tertutup Semak Ket Foto : Kondisi akses jalan menuju pemandian air panas saat ini, Minggu (29/01/2017)
PELITARIAU, Kuansing - Akses jalan menuju lokasi Pemandian air panas di kecamatan hulu kuantan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) saat ini telah tertutup oleh semak belukar yang menutupi badan jalan sepanjang lebih kurang 4 km .
 
Hal ini diungkapkan Rinto (47) Warga Hulu Kuantan, Minggu (29/01/2017) mengatakan kalau Badan jalan yang dulunya telah di buka oleh Pemda Kuansing saat ini tidak terlihat lagi namun yang terlihat hanya jalan setapak yang hanya bisa di lewati oleh pejalan kaki.
 
Dijelaskannya, kalau mobil dulu bisa masuk menuju ke pemandian air panas dengan sangat teratur, sekarang dengan kondisi semak belukar pakai motor pun susah untuk menuju ke pemandian air panas.
 
"Saya sering pergi ke tempat Pemandian air panas yang merupakan salah satu destinasi wisata yang di miliki Kuansing ini, jika di kelola dengan baik maka akan menjadi sumber PAD bagi pemerintah, namun ini tidak terurus lagi,"ungkap Rinto.
 
Ditempat terpisah juga diungkapkan Wati (34) warga Kuansing mengatakan, kalau dirinya selalu berkunjung ke tempat pemandian air panas tersebut untuk belibur dan pengobatan. Dulunya saat ke lokasi masih bagus untuk melakukan pengobatan anaknya yang saat itu menderita penyakit kulit, dan Alhamdulillah sehat.
 
"Saya berharap kepada Pemerintah khususnya kepada Bupati Kuansing, Mursini bisa memprioritaskan dan menghidupkan kembali suasana yang indah di wisata pemandian air panas, dengan meperhatikan akses jalan dan pembersihan serta perawatan untuk lokasi dan bangunan yang ada di sekitar pemandian air panas tersebut,"harap Wati. 
 
Dijelaskannya lagi, kalau air panas tersebut tidak hanya objek wisata biasa namun ada unsur pengobatan bagi masyarakat penderita penyakit kulit seperti gatal-gatal, kudis dan lain sebagainya.***Kasmalinda
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved