DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Objek Wisata Pemandian Air Panas di Kuansing Tidak Terurus

Editor :Yudha Sabtu,28 Januari 2017 | 11:19:00 WIB
Objek Wisata Pemandian Air Panas di Kuansing Tidak Terurus Ket Foto : Kondisi sekarang objek wisata pemandian air panas di Kuansing
PELITARIAU, Kuansing - Pemandian air panas yang merupakan  salah satu destinasi wisata yang berada di kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) tepatnya berada di kecamatan hulu kuantan tidak terurus.
 
Menurut salah satu warga Kuansing Wati (34) kepada pelitariau.com, Sabtu (28/01/2017) mengatakan kalau Objek wisata Pemandian air panas tersebut telah berada sejak lama, dulunya pernah di perhatikan oleh Pemda Kuansing dimana lokasinya sudah ada akses jalan untuk menuju kesana.
 
Dijelaskan Wati, untuk menuju ke pemandian air panas bisa di lalui dari dua arah yaitu dari desa Sei pinang kecamatan hulu kuantan dan dari desa saik kecamatan kuantan Mudik.
 
"Saya amati kondisi terbaru dari objek wisata sangat tidak terlihat bahwa lokasinya dulu merupakan lokasi objek wisata, dengan kondisi sepanjang jalan dari desa saik hingga ke lokasi pemandian badan jalan yang dulunya sempat ada, kini hilang ditutupi semak-semak yang menyelimuti badan jalan, hanya tersisa jalan setapak,"ungkap Wati.
 
Sementara itu, lanjut Wati, kondisi bangunan juga sangat memprihatinkan, bangunan tersebut telah di selimuti pepohonan dan rumput sehingga tidak tembus untuk melihat bangunan dengan jelas.
 
lebih jauh lagi dijelaskanya, kondisi pemandian air panas yang tidak terawat dan kotor membuat tidak semangatnya pengunjung untuk mandi, padahal pemandian air panas merupakan salah satu objek wisata yang juga di percaya mampu mengobati penyakit gata-gatal.
 
Menurut Wati, masyarakat sebenarnya banyak yang ingin pergi ke pemandian air panas namun dengan kondisi akses jalan yang telah tertutup, maka masyarakat tidak ada lagi kesana.
 
"Saya berharap kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Kuansing Mursini-Halim (MH) dapat memperbaiki dan memprioritaskan objek wisata Pemandian air panas,"harap Wati.***Kasmalinda
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved