DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Awal Februari 2017

Cucu Sang Proklamator Dikabarkan Naik Pelaminan Bersama Vanessa Angel

Editor :Yudha Sabtu,28 Januari 2017 | 14:33:55 WIB
Cucu Sang Proklamator Dikabarkan Naik Pelaminan Bersama Vanessa Angel Ket Foto : Vanessa Angel dan Didi Mahardika. (Foto: Instagram)
PELITARIAU, Jakarta- Aktris cantik Vanessa Angel benar-benar mantap naik pelaminan bersama cucu sang Proklamator Soekarno yakni Didi Mahardhika. Vanessa diketahui sudah menyebar undangan pernikahan kepada kerabat dan teman-teman dekat.
 
Berdasarkan kabar yang beredar, wanita 22 tahun itu berencana menggelar pernikahan pada 5 Februari 2017. Hal itu terungkap lewat unggahan Vanessa di Instagram.
 
Meskipun akan menikah dalam waktu dekat, perjalanan asmara Vanessa dengan duda 35 tahun itu tak semulus yang dibayangkan. Pasalnya, Didi dikenal sebagai pria dengan banyak wanita. Tengok saja sejarahnya, pria yang sempat menjadi anggota dewan ini disebut-sebut pernah memiliki tiga istri dalam kurun waktu 13 tahun.
 
Pada 20 September 2006, Didi pernah menikah dengan wanita cantik bernama Ade Waroka. Sayangnya, pernikahan mereka malah berakhir di meja persidangan.
 
Sayang, hingga kini tidak diketahui alasan di balik kandasnya perjalanan rumah tangga cucu presiden pertama Indonesia itu bersama dengan Ade Waroka.
 
Selanjutnya, pada pertengahan 2011, Didi juga pernah menikahi Garneta Haruni. Namun lagi-lagi hubungan putra Rachmawati Soekarnoputri dengan istri keduanya itu berujung perceraian.
 
Kabarnya, perceraian mereka diduga perselingkuhan yang dilakukan Didi dengan aktris Jane Shalimar. Pasalnya, Jane mengakui sudah menikah siri dengan Didi pada 2013 lalu. Kendati demikian, rumah tangga Didi dengan mantan Iko Uwais kandas seperti pernikahan sebelumnya.
 
Tiga kali gagal merajut rumah tangga, kini Didi jatuh ke dalam pelukan Vanessa Angel. Berniat serius, Didi bahkan sudah memutuskan akan mengakhiri gelar duda-nya dengan aktris cantik itu dalam waktu dekat.
 
Berpacaran sejak Juni 2014, cucu sang Proklamator itu dikabarkan mantap menikahi Vanessa di awal Februari 2017, seperti diberitakan okezone, Sabtu (28/01/17).***YH
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved