DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Positif Menggunakan Narkoba, 15 Anggota Polisi di Meranti Ikuti Pembinaan Suling

Editor :Eka Gusmidarti Kamis,26 Januari 2017 | 07:16:50 WIB
Positif Menggunakan Narkoba, 15 Anggota Polisi di Meranti Ikuti Pembinaan Suling Ket Foto : Positif Menggunakan Narkoba, 15 Anggota Polisi di Meranti Ikuti Pembinaan Suling

PELITARIAU,Meranti- Beberapa waktu lalu, tepatnya rabu,(18/1/17) Kapolres Kepulauan Meranti secara mendadak menggelar tes urin pada seluruh anggota kepolisian di Mapolres Kabupaten Kepulauan Meranti.

Tes Urin yang di lakukan secara mendadak itu membuktikan bahwa ada 15 anggota Kepolisian di Meranti yang positif menggunakan Narkoba.

Untuk pembinaan Ke 15 anggota Polisi tersebut mengikuti pembinaan Subuh Keliling (Suling) yang digelar oleh Polres Kepulauan Meranti pada setiap hari Kamis. 

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK, melalui Paur Humas Iptu Djonni Rekmamora, Rabu (25/1/17) siang, mengatakan bahwa pembinaan anggota Polres yang positif menggunakan Narkoba yakni dengan cara melaksanakan siraman rohani serta melakasanakan Shalat Duha bersama dan membaca kitab suci Al-qur'an yang dipimpin Waka Polres Meranti, DR Wawan SH MH, beserta pejabat utama Polres Meranti yang berpusat di Mushola Mapolres Meranti.

"Pembinaan yang dilakukan setiap hari ini diharapkan dapat mengubah prilaku anggota yang dianggap salah," ujarnya.

Untuk diketahui, selain pembinaan rohani anggota yang diduga mengkosumsi Narkoba setelah cek urine, juga akan dilakukan sidang disiplin secara bertahap dan akan dilakukan sesuai dengan peraturan yang berlaku.*** ek

 

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved