DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tingkatkan Sumberdaya Manusia

Pemkab Siak Terima Kunjungan Dari Tim TTP Jakarta

Editor :Ali Amran Rabu,25 Januari 2017 | 23:07:40 WIB
Pemkab Siak Terima Kunjungan Dari Tim TTP Jakarta Ket Foto : Pemkab Siak Baim foto Bersama usai Pertemuan dengan Time TTP
PELITARIAU, Siak - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak mendapatkan Kunjungan dari Tim Taman Teknologi Pertanian (TTP). Kunjungan tersebut disambut baik oleh Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri, M.Si bertempat di Ruang Rapat Pucuk Rebung Kantor Bupati Siak, Rabu (25/01/2017).
 
Tujuan dari pertemuan tersebut merupakan sebagai laporan perkembangan rencana kerja Pemkab Siak yang telah dibuat oleh Presiden RI, Joko Widodo. Salah satu perencanaan Program tersebut ialah Taman Teknologi Pertanian yang di rencanakan di Kecamatan Sungai Mandau.
 
Seperti yang disampaikan oleh Wakil Bupati Siak tersebut, Dengan adanya kunjungan dari TTP Pusat beserta rombongannya bisa memberikan gambaran dalam pelaksanaan kegiatan Di Tahun 2017 terhadap Taman Teknologi Pertanian.
 
"Untuk itu Kami menyambut baik apa yang menjadi tujuan dari program Taman Teknologi Pertanian baik dari program pusat maupun Pemerintah Daerah. Sehingga ini bisa kita lakukan pengendalian terhadap kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan. Apalagi program pendampingan kedepan yang telah dijelaskan terhadap kegiatan unggulan yaitu pembenihan padi, Itik dan bawang merah. Tentunya program ini kita dukung terhadap swasembada pangan,sedangkan kendala yang terjadi pada saat ini masalah lahan. Sehingga kami mengajukan pinjam pakai ke Kementrian Kehutanan,"ujar Alfedri.
 
Ia menambahkan, saat ini Pemkab Siak fokus terhadap pengembangan serta peluang bisnis. bagai mana  menjadi sentral pembenihan bibit di Riau.
"Apa lagi ini sangat memberikan manfaat bagi Pemerintah Daerah terhadap dampaknya untuk membantu dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi,"pungkasnya.
 
Dalam pertemuan tersebut, Turut hadir Kadis Ketahangan Pangan dan Holtikultura Robiyati, Camat Sungai Mandau Novendra Kasmara,Serta Dari Dinas terkait.***Baim
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved