DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PAN Kembali Lantik DPC, Ini Pesan Alfedri

Editor :Ali Amran Selasa,24 Januari 2017 | 14:39:01 WIB
PAN Kembali Lantik DPC, Ini Pesan Alfedri Ket Foto : Sejumlah Pengurus PAN Foto bersama, Usai Pelantikan dengan Ketua DPD PAN Drs, H Alfedri, M.Si.

PELITARIAU, Siak - Setelah melantik Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Dapil 1, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PAN, Drs H. Alfedri, M.Si kembali melantik sejumlah pengurus DPC PAN untuk dapil 2 pada tanggal (22/01/2017).

Dari Pantauan Pelitariau.com, Pelantikan sejumlah DPC di Dapil 2 ini bertempat di Kecamatan Dayun tepatnya di Kampung Sawit Permai. Sebanyak Empat Ketua DPC PAN dan sekitar 340 orang di Lantik bersamaan oleh Alfedri, Ketua DPC yang di lantik antaranya ; (1). Ketua DPC PAN Koto Gasib Zulkarnain, (2). Ketua DPC Dayun Tohari, (3). Ketua DPC Lubuk Dalam Ade Artono, (4). Ketua DPC Kerinci Kanan Siswadi.

Alfedri mengatakan Kepada pelitariau.com, Pelantikan tersebut merupakan pelantikan DPC yang terakhir dari 14 DPC se-Kabupaten Siak di Tahun 2016.

"Setelah pelantikan seluruh pengurus DPC se-Kabupaten siak, saya harapkan tugas ke depannya adalah membentuk pengurus ranting, rayon dan sub rayon. Dengan terpilihnya ketua-ketua DPC yang baru di dapil 2 ini, semoga akan membuat PAN makin besar dan jaya lagi di masa yang akan datang,"tegas Alfdri.

Ia menambahkan dalam sambutannya sangat bersyukur dan bahagia dengan terselenggaranya kegiatan pelantikan di dapil 2 tersebut.

"Acaranya sangat bagus karena di hadiri oleh banyak warga yang datang. Dan pengurus yang di lantikpun bisa datang menghadiri pelantikan ini. Kalau sekarang 1 kursi maka di Pemilu yang akan datang harus minimal 2 kursi Anggota DPRD dari PAN di Dapil 2 ini,"ujar Wakil Bupati Siak tersebut sambil tersenyum.

Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Ketua Fraksi PAN DPRD Siak, Fairus yang juga sebagai Wakil Rakyat Dapil Siak 2, Anggota Fraksi PAN lainnya, Seperti Gustimar, Sujarwo, Zulfi Mursal dan Agustiawarman serta Camat Dayun Wayan, Sekcam dan Penghulu se-Kecamatan Dayun, Tokoh Masyarakat dan Perwakilan Partai Politik di Kecamatan Dayun.***Baim

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved