DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Diguyur Hujan Deras, Jalan Tuanku Tambusai Pasir Pengaraian Terendam Banjir

Editor :Hendra Senin,23 Januari 2017 | 23:37:33 WIB
 Diguyur Hujan Deras, Jalan Tuanku Tambusai Pasir Pengaraian Terendam Banjir Ket Foto : Kondisi banjir di Jalan Tuanku Tambusai Pasir Pengaraian di Kecamatan Rambah, saat di guyur hujan deras

PELITARIAU, Rohul - Jalan Tuanku Tambusai Pasir Pengaraian di Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan hulu (Rohul), kembali digenangi air saat hujan deras Akibatnya air tersebut meluap hingga kebadan jalan, Pagi sekitar pukul 07.00 WIB, tepatnya di SPBU Pasir Pengaraian, Senin (23/01/2017).

Menurut Warga setempat Ali (29) kepada pelitariau.com, Senin (23/01/2017) mengatakan, banjir disebabkan oleh sempitnya gorong-gorong, sehingga debit air dari hulu parit tumpah hingga ke badan jalan kiri yang relatif rendah dibandingkan sebelah kanan jalan yang sejajar pada SPBU.

Lanjut Ali, beberapa dari pengendara sepeda motor roda dua harus mendorong kendaraannya karena nekat menerobos genangan banjir, hingga secara spotan kendaraan mati mendadak.

Hal senada juga dikatakan  warga Pasir Pangaraian saat sedang melintas dijalan tersebut Rina (23), akibat dari banjir para pengendara sepeda motor roda dua terpaksa harus memutar balik untuk melawan arus melewati badan jalan disebelah kanan karena tak berani melewati genangan banjir yang sudah mencapai selutut orang dewasa.

Diakui Rina, Ia tak berani melewati genangan banjir tersebut, dan terpaksa harus melawan arus, karena aspal jalur jalan di sebelah kanan lebih tinggi dibanding dari jalur kiri.

"Apa bila saat hujan deras maka badan jalan di Jalan Tuanku Tambusai Pasir Pengaraian dan Sekitarnya terendam Banjir maka dari itu saya berharap kepada Pemerintah atau Dinas terkait agar memperhatikan kondisi tersebut serta mencarikan solusinya,"harap Rina.

Dari pantauan pelitariau.com dilapangan, air kini mulai surut bersamaan dengan mulai redanya hujan di kota Pasir Pengaraian dan sekitarnya.**DRA

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved