DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Penting Wali Band Apa Porprov?

Protes...! Mengapa Venue Cabor Sepak Bola Dipindahkan Dari Stadion Narasinga Rengat...?

Editor : Jumat,24 Oktober 2014 | 10:42:00 WIB
Protes...! Mengapa Venue Cabor Sepak Bola Dipindahkan Dari Stadion Narasinga Rengat...? Ket Foto : Adila Ansori
PELITARIAU, Rengat - Protes atas kesiapan Panitia pekan olahraga provinsi (Porprov) VIII Riau di Kabupaten Inhu, langsung di sampaikan pengasuh atlit sepakbola Inhu. protes yang sisampaikan untuk Panitia Porprov ini, salah satunya pembatalan sepihak dari panitia tentang pertandingan pada Jum,at (24/10) antara Inhil vs Siak dengan Inhu vs Bengkalis.
 
Protes sejumlah pihak, terhadap panitia adalah adalah soal lokasi pertandingan, semustinya pertandingan di semifinal Cabor sepak bola  bisa tetap digelar pada lokasi stadion Narasinga Rengat namun dengan alasan lapangan di pakai untuk hiburan Wali Band, lokasi pertandingan pindak ke lapangan sepakbola Lirik.
 
Asisten Menejer tim sepakbola Inhu, Adila Ansori, kepada pelitariau.com Jum,at (24/10) mengatakan, kalau panitia Porprov Riau mementingkan hiburan bukan pertandingan, banyak persoalan yang muncul akibat lokasi bertanding di pindah. "Yang jelas standar lapangan sudah berbeda, panitia penting pertandingan apa penting wali band," kata pemuda berkumis tebal ini.
 
Dengan keputusan semula panitia yang sudah menetapkan dari awal, pertandingan semifina pada Jum,at (24/10) di lokasi stadion Narasinga Rengat maka, dengan jadwal tersebut, lapangan sudah menjadi milik pemain saat bertanding. "Apa alasan yang jelas jadwal bertanding di stadion narasinga Rengat bisa di batalkan?," tanya Adila yang juga politisi Partai Demokrat Inhu.
 
Menurutnya, Pantia yang juga orang Inhu tidak memiliki rasa malu dengan pata tetamu yang datang ke Inhu, "Atlit yang bertanding adalah tamu, kita yang membawa atlit sepak bola terasa sangat malu dengan keputusan pantia ini," kata Adila Ansori.
 
Mengambil alih lapangan stadion Narasinga Rengat, dari para atli sepak bola yang di gunakan untuk bertanding pindah ketangan Wali Band untuk hiburan yang tidak memiliki momen membuatnya gerah. "Panitia jangan sesukanya saja, penting Porprovapa wali, mengapa jadwal di sepakati namun tidak dilaksanakan di lokasi yang di sepakai? " kata Adila.
 
Terpisah, protes yang sama juga di sampaikan oleh Pemerhati pertandingan sepak bola Porprov di kabupaten Inhu, Rusli Syarif, menurutnya, anggaran besar untuk merehab lapangan sepak bola stadion narasingat Rengat mubazir. "Kalau stadion narasinga Rengat di pakai untuk bertanding Porprov, panitia harus punya etika, mustinya Porprov Cabor sepak bola jangan diganggu lokasi bertandingnya," kata Tokoh melayu Inhu ini yang di kerap di panggil Koti    
 
Bayangkan kata Koti, besanya biaya pemerintah daerah dan sumbangan dari pihak ketiga untuk lokasi Venue stadion Narasinga hanya untuk bertanding sepak bola, ketika bertanding sepak bola momen Porprov Riau, kenapa bisa di ota-atik, malah dijadikan lokasi stadion mustinya hari yang sama untuk bertanding malah jadi lokasi hiburan. "Saya saja juga bingung lihat panitia ini," kata Koti.(cr.pen)
 
Editor : Ramdana Yudha
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved