DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Secara Keseluruhan, Lima DPC PAN Lantik di Bungaraya

Editor :Ramdana Senin,16 Januari 2017 | 13:43:51 WIB
Secara Keseluruhan, Lima DPC PAN Lantik di Bungaraya Ket Foto : Lima DPC PAN di Lantik, Siak

PELITARIAU, Siak - Ratusan orang memadati Pelantikan Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN), Setelah terpilih 5 Ketua DPC PAN Siak (1) Dapil (1), Lima Ketua DPC tersebut sekaligus di Lantik Oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PAN Kabupaten Siak Drs H Alfdri M.Si, Pelantikan yang diselenggarakan di Lapangan Putsal Bungaraya sekira pukul 14:00 WIB (15/01/2017), mendapat sambutan hangat dari Pengurus PAN se Kabupaten Siak dan Masyarakat Kecamatan Bungaraya.

Lima DPC yang di Lantik tersebut, Ketua DPC Kecamatan Mempura Zahari, Pusako Muhammad Rafi, Bungaraya Jusrial, Sabak Auh Heri Sukoco, Sungai Apit Ilyas. Pelantikan Ketua DPC PAN tersebut Periode 2015 - 2020.

Sambutan dari Ketua DPC Kecamatan Bungaraya Jusrial selaku tuan rumah pelantikan tersebut, mengatakan dengan amanah yang telah diberikan PAN kepadanya akan membawa perubahan yang jauh lebih baik lagi di Kecamatan Bungaraya.

"Kedepannya saya akan memberikan yang terbaik dalam mengembankan Amanah dari PAN,dan saya meminta agar Demokrasi ini bisa terjalin baik antar Kader agar terciptanya cita-cita kita bersama,"ujarnya.

Ia menambahkan, agar kedepannya Kader-kader PAN lebih diperhatikan. Dikarenakan mereka merupakan aset untuk menjalankan roda Demokrasi yang jauh lebih mantap di Kabupaten Siak.

Ketua DPD PAN Siak Alfedri, menyerukan sumpah amanah kepada Lima Ketua DPC yang dilantik agar mempunyai semangat Juang yang tinggi, senantiasa memperjuangkan kedaulatan rakyat, menjujung tinggi kemanusiaan dan kemajemukan di Siak serta mendahulukan kepentingan Rakyat dari pada kepentingan Pribadi.

"Dengan amanah yang diberikan kepada DPC yang terpilih, agar bisa mengemban amanah sebaik-baiknya untuk bangsa dan negara. Semoga terpilihnya DPC ini, bisa mengembalikan Suara PAN di Kabupaten Siak. Dengan harapan bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya di Pemilu tahun 2019 nantinya,"terang Alfedri.

Ia menambahkan, PAN merupakan Partai Politik yang Konsisten dalam mendukung Demokrasi Tanpa Gaduh. Dengan susunan yang terbentuk setelah pelantikan Ketua DPC, agar nantinya bisa menggerakkan roda perpolitikan jauh lebih lagi di Kabupaten Siak.

Dalam pelantikan tersebut turut Hadir Camat Bungaraya Dapin, Vetran Bungaraya Teguh, Babin Bungaraya Zul Pengurus DPD PAN Siak, Gustimar, Fairuz, Agus Tiawarman, Zulfi Mursal Ketua Barisan Muda PAN Siak Sujarwo, Pengurus DPD, Pengurus DPC se Kecamatan Siak serta Kader-kader PAN se Kabupaten Siak.***Baim

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved