DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Besarnya Dampak Bahaya Narkoba Dikalangan Pelajar

Ini Pesan Bupati HM Harris Kepada Seluruh Kepsek di Pelalawan

Editor :Andri Winata Rabu,11 Januari 2017 | 13:08:27 WIB
Ini Pesan Bupati HM Harris Kepada Seluruh Kepsek di Pelalawan Ket Foto : Bupati Pelalawan HM Harris

PELITARIAU, Pelalawan - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan, Riau mengimbau kepada seluruh kepala sekolah (Kepsek) dikabupaten Pelalawan agar dapat terus mengontrol dan mengawasi seluruh aktifitas para pelajar terhadap bahaya narkotika dan bahan - bahan berbahaya (Narkoba).

 

“  Dimana saat ini sudah banyak tindak kejahatan keterlibatan para pelajar yang sudah mengarah pada pergaulan bebas,”.

 

Dari Informasi ini yang sampaikan langsung oleh  Bupati Pelalawan HM Harris, pada Selasa (10/01/2017) lalu di Pangkalan kerinci. Bupati Pelalawan HM Harris mengatakan bahwa, dalam rangka menuju Pelalawan EMAS (Ekonomi Mandiri, Aman dan sejahtera) 2016-2021 dan untuk menghindari serta menyelamatkan para pelajar dari bahayanya  Narkoba.

 

“ Pemkab Pelalawan telah mengeluarkan Surat Edaran Bupati Pelalawan Nomor: 420/Disdik/118, dimana yang  berisi tentang pengawasan terhadap siswa dari bahaya Narkoba,” kata Bupati Pelalawan HM Harris.

 

Sementara itu,  dengan adanya surat edaran ini, maka dari itu untuk  pihak sekolah  yang ada dikabupaten pelalawan diminta dengan tegas dapat melakukan pengawasan ekstra terhadap seluruh aktifitas para pelajar dilingkungan sekolah dari dampak bahaya narkoba.

 

“ Agar terciptanya  insan yang sehat jasmani dan rohani, serta mewujudkan kabupaten Pelalawan yang bermarwah dan bermartabat, dapat terwujudkan dengan maksimal. Untuk itu, kita menghimbau agar para Kepala Sekolah baik dari  tingkat TK, SD hingga SMA/SMK dapat mengontrol dan mengawasi seluruh aktifitas para pelajar,”Ujar HM Harris.

 

 

Lanjud Harris, untuk  para Kepsek juga diminta dengan tegas dapat menjalin komunikasi dengan para orangtua atau wali guna mengetahui perkembangan siswa, sehingga tidak terlibat dalam pergaulan bebas yang mengarah pada penggunaan Narkoba dikemudian harinya.

 

“ Dan untuk seluruh kepala sekolah kita harapkan dapat memberikan penyuluhan tentang bahayanya terhadap narkoba dan bahayanya rokok untuk dikalangan pelajar,” Ungkap Harris.***

 

 

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved