DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sari Antini Pimpin DPD II Partai Golkar Rohul

Editor :Hendra Selasa,10 Januari 2017 | 20:13:29 WIB
Sari Antini Pimpin DPD II Partai Golkar Rohul Ket Foto : Saat pelaksanaan Musda IV Partai Golkar Rohul
PELITARIAU, Rohul - Melalui musda IV DPD Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang di laksanakan di Sapadia Rohul Hotel Pasir Pengaraian, Ahad (8/1/2017), Sari Antoni terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar. Sari Antoni terpilih setelah 12 dari 16 PK Partai Golar di Rohul memilihnya.
 
Mesti sempat ricuh, sebab ada beberapa beberapa oknum mengaku kader Golkar mengajukan intruksi, namun Musda IV Partai Golkar Rohul yang dilaksanakan oleh DPP Partai Golkar ini tetap berlanjut.
 
Usai Musda, Sari Antoni mengakui setelah terpilih ini akan merangkul seluruh kader, sehingga partai berlambang pohon beringin ini semakin kuat dan eksis di Kabupaten Rohul seperti sebelumnya.
 
Ia juga akan segera melakukan konsolidasi dengan 16 PK di Kabupaten Rohul, agar yang dulunya renggang menjadi erat kembali.
 
Sementara itu, Koordinator Riau DPP Partai Golkar, HM. Idris Laena, mengakui bahwa Musda IV Partai Golkar Rohul dilaksanakan oleh DPP Partai Golkar karena pengurus DPD II dan DPD I Partai Golkar Riau belum juga menggelar Musda.
 
Usai musda, Idris mengakui Musda Partai Golkar Rohul ini sah, dan diatur di dalam tata kerja DPP, sesuai hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang paling tinggi kedudukannya dalam pengambilan keputusan.
 
"Musda ini sah, sangat sah, super sah. Sebetulnya perintah DPP normal awalnya tanggal 19-20 Desember (2016). Akan tetapi DPD I dan DPD II belum melaksanakan, atas dasar itu Musda nggak jadi-jadi nanti, terpaksa lah diambialih pelaksanaan oleh DPP", Ujar Idris. **DRA
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved