DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tiga Pimpinan Defenitif DPRD Meranti Bersumpah

Editor : Kamis,23 Oktober 2014 | 07:03:00 WIB
Tiga Pimpinan Defenitif DPRD Meranti Bersumpah Ket Foto : Pelantikan Pimpinan DPRD Kepulauan Meranti

PELITARIAU, Selatpanjang- Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis, Sarah Louis Simanjuntak SH MHum, mengambil sumpah Pimpinan DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti periode 2014-2019 di Balai Sidang DPRD Kepulauan Meranti, jalan terpadu, Dorak, Selatpanjang, Kamis (23/10)


Unsur pimpinan defenitif DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti untuk lima tahun ke depan terdiri dari satu Ketua dengan dua Wakil Ketua. Fauzi Hasan SE ditetapkan sebagai Ketua DPRD Kepulauan Meranti bersama dua wakil Ketua, yakni Tofikurrohman SPd MSi dan Muzamil.

Rapat Paripurna Istimewa Pengambilan Sumpah Jabatan dan pengucapan janji Pimpinan DPRD itu dipimpin Ketua Sementara, Fauzi Hasan SE. Dari eksekutif dihadiri Bupati, Drs H Irwan MSi, Wakil Bupati, Drs H Masrul Kasmy MSi, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah lainnya.

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan itu diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, oleh Sekretaris DPRD kabupaten Kepulauan Meranti, Drs H Nuriman Khair MH. (kor. nto)

 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved