DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Perjuangan Aspirasi Petani, Sujarwo Manfaatkan Momen Gotoroyong Untuk Melihat Kondisi Jalan

Editor :Ali Amran Kamis,05 Januari 2017 | 23:40:57 WIB
Perjuangan Aspirasi Petani, Sujarwo Manfaatkan Momen Gotoroyong Untuk Melihat Kondisi Jalan Ket Foto : Ketua komisi I DPRD Siak, Sujarwo dan masyarakat Kampung Kemuning melakukan kegiatan gotoroyong sekaligus meninjau akses jalan pertanian
PELITARIAU, Siak - Sujarwo kembali menunjukkan Eksistensinya selaku Wakil Rakyat Kabupaten Siak, Kali ini Sujarwo yang dikenal dengan ramah tamahnya dengan masyarakat Siak memenuhi undangan masyarakat Kampung Kemuning Muda Kecamatan Bungaraya Kamis (5/01) dalam agenda gotoroyong tepatnya di Dusun Tani Jaya.

Dalam pantauan Pelitariau.com, Belusukanya Sujarwo yang menjabat Ketua Komisi I DPRD Siak, terlihat bersemangat dalam kerumunan masyarakat Kemuning Muda. Begitu juga masyarakat setempat sangat senang dengan hadirnya wakil rakyat tersebut.

Polisisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengatakan, kunjungannya di Kampung Kemuning Muda merupakan agenda silaturahmi dengan para petani. "Alhamdulilah sore ini saya bisa berkunjung dan bersilaturahmi dengan para petani yang ada di Kampung Kemuning Muda Kecamatan Bungaraya," ujar Sujarwo.

Dalam kegiatan gotoroyong pembuatan jalan untuk mempermudahkan petani mengeluarkan hasil pernaian dengan maksimal. "Satu hal yang membuat saya merasa kagum dari masyarakat Kampung Kemuning Muda, mereka mempunyai semangat pantang menyerah dalam pembuatan jalan untuk mempermudah akses penggarapan pertanian secara swadaya," ucapnya.

Sujarwo berharap, dengan adanya jalan tersebut, hasil panen petani Kemuning Muda terus meningkat sehingga para petani bisa lebih sejahtera kedepannya. "Saya akan usulkan kedepan jalan perkebunan masyarakat bisa dibangun pemerintah, mohon Do'a masyarakat Siak agar saya diberikan kemudahan oleh Allah SWT untuk bisa memberikan yang terbaik demi mewujudkan cita-cita Masyarakat kita," pungkasnya.

Semantara itu, Kepala Dusun Kampung Kemuning Muda, Islahudin Latif, mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Sujarwo yang telah menyempatkan waktu sibuknya untuk mengunjungi masyarakat.

"Kunjungan silaturahmi pak Sujarwo dengan masyarakat Kampung Kemuning Muda, semoga bisa memotifasi masyarakat kemuning muda dalam semangat kesetiakawanan dan Gotoroyong.," harapnya. ***Baim.

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved