DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

570 Pejabat OPD Baru Dikukuhkan, Ini Aktifitas BP2KB3A Kuansing

Editor :zulpen Kamis,05 Januari 2017 | 19:25:04 WIB
570 Pejabat OPD Baru Dikukuhkan, Ini Aktifitas BP2KB3A Kuansing Ket Foto : Kepala DP2KBP3A Kuansing ,Irwandi
PELITARIAU, Kuansing - Pasca pengukuhan dan pelantikan 570 pejabat dilingkungan Pemerintahan daerah (Pemda) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Selasa (3/1/2017) kemarin, sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menggelar rapat bersama stafnya.
 
Seperti Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A ) Irwandi, sudah menggelar rapat bersama staf dan jajarannya untuk persiapan program dan dan melaksanakan kegiatan yang sudah disusun.
 
Rapat yang dipimpin kepala DP2KB3A Irwandi semula berstatus Satuan Kerja  Perangkat Daerah (SKPD) dan saat ini sesuai PP 18 tahun 2016 bersubah menjadi Organisasi Perangkat Daerah (OPD).
 
Dalam OPD DP2KBP3A tersebut, terdiri dari 4 kepala bidang dan 12 kasubid, saat rapat yang dilaksanakannya. "Seluruh pegawai dapat menjadi tim kerja yang solid, KB diharapkan sukses sehingga berdampak kepada pemberdayaan perempuannya," kata Irwandi.
 
Selanjutnya Irwandi berharap dengan dengan baiknya pemberdayaan perempuan di kuansing tentunya akan berdampak baik pula pada perlindungan anaknya di kuansing ini.
 
Dalam kesempatan itu juga irwandi juga menjelaskan tentang bahwa pada BPMPKB terdapat 2 bidang pemberdayaan masyarakat dan bidang pemberdayaan Desa , dan dengan OPD baru ini maka dua bidang tersebut pindah ke dinas sosial. tutupnya. **Kasmalinda
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved