DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bos Tottenham: Semua dukung Timnya Hentikan Chelsea Menangkan Trofi Juara

Editor :Ramdana Senin,02 Januari 2017 | 05:40:00 WIB
 Bos Tottenham: Semua dukung Timnya Hentikan Chelsea Menangkan Trofi Juara Ket Foto : Mauricio Pochettino (c) AFP

PELITARIAU- Bos Tottenham, Mauricio Pochettino, percaya bahwa semua orang mendukung timnya untuk menghentikan Chelsea memenangkan trofi juara.

Hal tersebut merupakan kebalikan dari musim lalu, di mana semua orang ingin Chelsea menghentikan Tottenham dan melihat Leicester City menjadi juara. Dan memang akhirnya, hasil imbang 2-2 untuk kedua tim di Stamford Bridge menutup kans juara Spurs dan memastikan tim asuhan Claudio Ranieri keluar sebagai juara.

Kini, Spurs akan menghadapi Chelsea di White Hart Lane di tengah pekan dan ia percaya para penonton netral ingin anak buahnya untuk mencoba menghentikan Chelsea meraih gelar juara dengan mudah, sebagaimana diberitakan merdeka Selasa (2/1/2017).

"Ya, mungkin kami sekarang merasakan apa yang dirasakan Leicester musim lalu ketika semua tim ada bersama mereka dan tidak mendukung kami. Mungkin mereka merasakan hal yang sama untuk kami musim lalu," tutur Pochettino menurut laporan Express.

Chelsea sendiri tengah unggul enam poin atas Liverpool di puncak klasemen saat ini. "Amat penting bagi Premier League dan kami untuk coba menang dan coba menghentikan mereka dan mengurangi jarak, karena, pada akhirnya, kami ingin terus bersaing di papan atas klasemen," imbuh sang manajer.

"Anda tahu Chelsea akan datang dalam bentuk terbaik, kami juga usai beberapa pertandingan. Bagi saya, ini akan menjadi pertandingan yang amat sulit untuk coba menghentikan mereka dan memangkas jarak."***Ram

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved