DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pertengahan Januari 2017, Gedung Baru PN Pasir Pengaraian Siap Difungsikan

Editor :Hendra Senin,02 Januari 2017 | 17:14:45 WIB
Pertengahan Januari 2017, Gedung Baru PN Pasir Pengaraian Siap Difungsikan Ket Foto : Gedung Baru Pengadilan Negri Pasir Pengaraian
PELITARIAU, Rohul - Pengadilan Negeri (PN) Pasir Pengaraian, Kabupaten Rokan hulu (Rohul) telah memiliki gedung baru yang refresentatif berstandar nasional yang dibangun melalui anggaran Mahkamah Agung (MA) pada APBN Tahun 2016, berlokasi di Komplek Bina Praja Pemkab Rohul.
 
Ketua PN Pasir Pengaraian Sarudi melalui Humas Irfan mengungkapkan, gedung baru PN Pasir Pengaraian rencananya akan mulai difungsikan pada pertengahan Januari 2017 mendatang.
 
"Saat ini pembangunan gedung baru itu sudah mencapai 95 persen, sehingga pada pertengahan Januari 2017 nanti sudah siap difungsikan," Ungkap Irfan Pada Hari Sabtu (31/12/2016).
 
Diterangkannya, gedung baru PN Pasir Pengaraian berada di komplek Bina Praja Pemkab Rohul yang berdekatan dengan gedung Kejaksaan Negeri Rohul, dan dilengkapi berbagai fasilitas seperti ruang sidang sebanyak 4 unit dan salah satu diantaranya adalah ruang sidang anak serta ruang Ketua, Wakil Ketua, Majlis Hakim dan Panitera PN Pasir Pengaraian.**DRA
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved