DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

H-5 Tahun Baru 2017, Arus Lalu Lintas Mudik Di Rohul Relatif Lancar

Editor :Hendra Rabu,28 Desember 2016 | 02:40:07 WIB
H-5 Tahun Baru 2017, Arus Lalu Lintas Mudik Di Rohul Relatif Lancar Ket Foto : Pos terpadu pelayanan operasi lilin Polres Rohul di Jalan Tuanku Tambusai di depan Masjid Agung Islamic Centre Pasir Pengaraian
PELITARIAU, Rohul - Memasuki hari kerja pasca liburan Natal dan berakhirnya tahun 2016, Selasa (27/12/2016), Arus lalu lintas kendaraan di kota Pasir Pengaraian, Kabupaten Rokan hulu (Rohul) terpantau aman dan lancar.
 
Hal ini berdasarkan pantuan di pos terpadu pelayanan operasi lilin Polres Rohul di Jalan Tuanku Tambusai di depan Masjid Agung Islamic Centre Pasir Pengaraian.
 
Kasat Lantas Polres Rohul, AKP Dasmaliki melalui Kanit Patroli IPTU Abuzar mengatakan hingga saat ini belum terjadi peningkatan volume kepadatan kendaraan yang melintas terutama menuju kota Medan Sumatra Utara (Sumut) maupun ke kota Pekanbaru untuk merakan natal dan tahun baru.
 
Menurutnya, hal tersebut diakibatkan kabupaten Rohul merupakan daerah mayoritas muslim, hampir 90 persen masyarakatnya beragama Islam. Hal tersebutlah yang mempengaruhi tidak banyaknya masyarakat yang merayakan natal dan tahun baru.
 
Selain itu, kata Abuzar sampai saat ini belum ada laporan ke pos pelayan terkait adanya kecelakaan lalu lintas terutama bagi masyarakat yang akan ikut merayakan natal dan tahun baru baik menuju Medan maupun menuju Pekan baru.
 
“Kalau yang singgah ke Pos pelayanan kita di depan Masjid Agung sudah ada untuk menanyakan jalur menuju medan maupun ke Pekanbaru,” terangnya.
 
Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, pada pos pelayanan operasi lilin di depan Masjid Agung Islamic Centre Pasir Pengaraian menyediakan tempat beristrirahat bagi masyarakat yang kelelahan, serta petugas juga menyediakan obat-obatan medis bagi masyarakat dan pengguna jalan yang membutuhkan.
 
“Khusus di Pos Terpadu pelayanan Operasi Lilin Polres Rohul ini dijaga oleh petugas gabungan TNI-Polri, petugas kesehatan, dan petugas lainnya yang berjumlah 33 petugas,” pungkasnya.**DRA
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved