DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kejuaraan Karate Champinship 2016, Rohul Raih 13 Medali

Editor :Hendra Senin,26 Desember 2016 | 18:22:39 WIB
Kejuaraan Karate Champinship 2016, Rohul Raih 13 Medali Ket Foto : Rohul berhasil meraih 13 medali
PELITARIAU, Rohul - Kontingen atlet karate-do Kabupaten Rokan hulu (Rohul) masuk dalam 5 (lima) besar pada perolehan medali di Kejuaraan Karate Provinsi Riau Open Championship 2016 di Kota Pekanbaru. 
 
Perolehan medali dinilai memuaskan, meraih 13 Medali yakni 3 medali emas, 3 medali perak, dan 7 medali perunggu. Dari perolehan medali menempatkan karate-do Rohul masuk dalam 5 besar, dan target awal tercapai. 
 
"Alhamdulillah target tercapai 5 besar,", Ujar Pelatih Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (FORKI) Rohul, Bripka Totok Nurdianto, Pada Hari Sabtu, (24/12/2016).
 
Totok mengungkapkan, Karate-do Rohul yang sukses dan menyumbang 3 medali emas, yakni Kimi Valentino dari kelas kata perorangan usia dini putra, Putri Elisabeth dari kelas kata kadet putri, dan Nugrah Salam dari kelas kata perorangan junior putra. 
 
3 medali perak diraih oleh Putri Elisabeth dari kelas kumite +54 kadet putri, Arianto laia kelas kumite -52 kg kadet putra, dan kelas dari kata beregu putra (Nugrah Salam, Deri Lismanto, dan Imam Sabda). 
 
Sedangkan 7 medali perunggu diraih oleh Yusuf Purnama dari kelas perorangan kata putra, Sila Feroza dari kelas kata perorangan Putri, Ayu Retno Nadya dari kelas kumite -48 kg junior putri, Yudri dari kelas kumite -48 kg junior putri, Bripda Ridwansya dari kelas kumite -84 kg senior putra, Faiq dari kelas kumite -75 kg senior putra, dan Giovano Gilang dari kelas kumite -55 kg junior putra. 
 
"Ini berkat kerja keras atlet, dan tidak terlepas dari dukungan penuh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Rohul", Pungkas Bripka Totok.**DRA
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved