DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Wabup Halim Manfaatkan Momen Melajur Jalur Untuk Serap Aspirasi

Editor :zulpen Jumat,23 Desember 2016 | 15:30:25 WIB
Wabup Halim Manfaatkan Momen Melajur Jalur Untuk Serap Aspirasi Ket Foto : Wakil bupati Kuantan singingi H Halim
PELITARIAU, Kuansing - Kehadiran Wakil bupati (Wabup) Kuantan singingi (Kuansing) H Halim dalam melajur jalur di di Desa Pebaun Kecamatan Kuantan Mudik kemarin, dimanfaatkan masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan usulan pembangunan inspratruktur.
 
Berbagai usulan disampaikan masyarakat, mulai dari pembangunan jalan poros desa menuju Kecamatan, pembangunan turap serta pembangunan kantor Desa Pebauan yang sudah mendesak harus dibangun untuk melayani masyarakat.
 
Menanggapi aspirasi masyarakat Wabup Halim menyampaikan, kalau memberikan aprestasi atas usulan masyarakat. Apa yang diinginkan masyarakat perlu kerjasam dan komitmen bersama sebab, apa yang diinginkan masyarakat bisa terlaksana akan menjadi kebanggan masyarakat pebaun dan kuansing.
 
"Insyallah kantor desa bisa di upaya pembangunannya terlaksana nantiknya di tahun 2017 serta yang lainnya akan juga bahas ketersediaan anggarannya," ujar Halim Jum,at (23/12) berbincang dengan pelitariau.com.
 
Semantara itu, sebelumnya Camat Kuantan Mudik Budi Asrianto Mohon, menyampaikan agar Wabup bisa memasukan pioritas pembangunan jalan desa Pebaun ke Pulau Binjai yang belum di aspal, dengan adanya penganggaran maka bisa di aspal tahun 2017 nanti.
 
Camat juga meminta, agar, kiranya nantik Pemkab Kuansing jugamengalokasikan anggaran untuk membangun kantor desa karena dana Desa Pebaun belum bisa di gunakan untuk kantor desa. "Kantor desa yang sekarang belum layak untuk di jadikan kantor pak wabup," jelasnya.
 
Budi sapaan akrap Camat Kuantan Mudik juga menyampaikan kalau, pemerintah Kecamatan berharap Pembangunan jembatan gantung di desa pebaun,  karena kalau jembatan tersebut ada tentu akan mendukung perkonomian masyarakat desa pebaun. **Kasmalinda
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved