DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Satpol PP Rohul Gelar Oprasi Pekat, Tangkap Miras Dan Wanita Penghubur

Editor :Hendra Senin,19 Desember 2016 | 06:01:00 WIB
Satpol PP Rohul Gelar Oprasi Pekat, Tangkap Miras Dan Wanita Penghubur Ket Foto : Personil Satpol PP menggelar oprasi penertiban penyakit masyarakat
PELITARIAU, Rohul - Dalam rangka menjelang Natal Dan Tahun Baru 2016, Satuan polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Rokan hulu (Rohul) gencar lakukan razia tempat Maksiat dan seluruh tempat yang Terindikasi sebagai warung remang-remang ditertibkan petugas di 16 Kecamatan se-Rohul.
 
Operasi Penyakit masyarakat (Pekat) yang dipimpin Kepala seksi (Kasi) Penyidik Satpol PP Rohul Syamsul Kamal mengatakan, 1 (satu) Pleton Anggota Satpol PP Rohul di turunkan kelapangan untuk menertibkan seluruh warung remang-remang khususnya yang berada di Kecamatan Rambah dan Kec. Ujungbatu pada 15-17 Oktober 2016
 
Dikatakannya, dari beberapa hari pengoperasian data yang diperoleh dari razia pada Kecamatan Ujungbatu dan Kecamatan Rambah, sebanyak 17 Orang wanita penghibur dengan Barang Bukti (BB) Minuman keras (Miras) serta Sound System berhasil diamankan petugas yang kemudian dibawa ke kantor Satpol PP Rohul untuk didata dan diberi peringatan.
 
Syamsul Kamal menerangkan, Operasi Pembrantasan Pekat sudah Instnesif dilakukan sejak 1 bulan terakir, terhitung sejak bulan November lalu. Operasi Pekat dilakukan untuk Mensterilkan tempat Maksiat dari Negeri Seribu Suluk yang kerap menjadi tujuan pada pergantian setiap tahun.
 
Lebih jauh dijelaskanya, para wanita penghibur serta pemilik warung remang-remang yang berhasil terjaring akan di data dan diharuskan menandatangani surat pernyataan untuk tidak lagi beroperasi.
 
“Razia Pekat akan menjadi Shock Terapi kepada masyarakat serta pemilik warung remang-remang agar tidak membuka usaha Ilegal mereka, khusunya pada hari-hari besar dan pergantian tahun”, Harap Syamsul.
 
Syamsul Kamal menegaskan operasi pekat ini  akan terus dilakukan hingga akhir tahun 2016. Tidak hanya warung remang-remang, razia Pekat juga akan dilakukan pada tempat maksiat lainnya seperti Panti pijat berbau Prostitusi serta Judi Biliard.
 
"Jika sekali lagi terjaring maka mereka akan dikenakan Sanksi sesuai dengan aturan Peraturan daerah (Perda) Kab. Rohul”, Tegasnya. **DRA
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved