DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bantu Musibah Gempa di Aceh

Posko Rohil Berbagi Terima Bantuan dari PD Salimah,Rohis MAN Bagansiapiapi dan SDN 006 Bagan Barat

Editor :Jarmain Minggu,18 Desember 2016 | 15:47:43 WIB
Posko Rohil Berbagi Terima Bantuan dari PD Salimah,Rohis MAN Bagansiapiapi dan SDN 006 Bagan Barat Ket Foto : Koordinator Posko Rohil Jaka Abdillah foto bersama para pengurus PD Salimah, Rohis MAN Bagansiapiapi dan SDN 006 Bagan Barat, di posko Rohil berbagai di Jalan Mawar Bagansiapiapi

PELITARIAU,Rohil- Posko Rohil berbagi yang berada di Jalan Mawar, Bagansiapiapi Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) terus menerima bantuan dari para donatur untuk korban gempa di Aceh.

 

Sabtu (17/12/2016) kemaren posko rohil berbagi menerima bantua kemanusiaan dari PD Salimah, Rohis MAN Bagansiapiapi dan SD Negeri 006 Bagan Barat berupaya uang tunai, ditambah pakaian yang layak pakai. Hal ini diungkapkan koordinator posko Rohil berbagi, Jaka Abdillah saat dikonfermasi wartawan Pelitariau.com, minggu (18/12/2016).

 

Kata Jaka Abdillah, panitia posko rohil berbagi mnegucapkan ribuan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan sumbangan terhadap musibah gempa di Aceh. insallah bantuan bapak/ibu ini akan kita berikan langsung kepada korban gempa di Aceh.

 

Terkait dengan penyaluran bantuan kepada korban gempa aceh, panitia posko rohil berbagi akan melakukan rapat terlebih dahulu kepada semua organisasi islam yang ada di Bagansiapiapi ini. 

 

"Kalau tidak ada halangan minggu depan akan kita rapatkan. Insallah pada tanggal 24 sampai 30 Desember seluruh bentuk bantuan yang telah dikumpulkan posko rohil berbagi ini akan kita salurkan. Untuk penyerahan bantuan tersebut pihak panitia langsung turun ke Kabupaten Pidie Jaya Provinsi Aceh untuk menyerahkan kepada korban gempa tersbeut," sebut Jaka.

 

Lanjut Jakan, saat ini pihak panitia masih menunggu uluran tanggan dari para donatur yang inggin memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita terkena musibah gempa di aceh. Ada 16 oragisasi masyarakat dan organisasi masyarakat keislaman mendirikan posko untuk membantu masyarakat aceh.***Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved