DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Rencana Prioritas 2015 Dibahas Bappeda

Usai Lebaran, DPRD Meranti Di Suguhi Bahas RAPBD-P 2014

Editor : Minggu,20 Juli 2014 | 02:42:00 WIB
 Usai Lebaran, DPRD Meranti Di Suguhi Bahas RAPBD-P 2014 Ket Foto : Ilustrasi :

SELATPANJANG (PR) - Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas dan Plafon Anggaran
Sementara (KUA- PPAS) Kabupaten Kepulauan meranti akan di sampaikan ke DPRD usai lebaran Idul Fitri 1435 H / 2014 nanti. prioritas anggaran sudah di bahas di Badan perencanaan pembangunan daerah (Bappeda).

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs Mohammad Azza Faroni, Kamis (17/7/2014) kemarin mengatakan, kalau Bappeda juga sudah memperispakan rencana pembangunan tahun 2015. "APBD Perubahan bisa digunakan jika cepat di sahkan," ujarnya.

Yang penting kata Faroni, menyangkut perencanaan dan rancangan APBD Eksekutif menargetkan pengajuan ke dewan secepatnya. "Rencana anggaran dibuat untuk menuntaskan kegiatan di murni , namun kalau kegiatanya besar akan di lanjutkan tahun 2015," tukasnya.

Sebgai bocoran, tahun 2015 Pemkab akan tetap melanjutkan pembangunan fisik yang bersifat inspratruktur kebutuhan masyarakat, seperti membuka isolasi jalan, pembangunan jembatan dan pembuatan sarana air bersih.

"Penyelesaian pembangunan infrastruktur itu, dilaksanakan dalam rangka mendorong pengentasan kemiskinan di Kabupaten Kepulauan Meranti,” ujarnya.

Ditanya tentang kelancaran proyek sharing budget APBD dan APBN, setelah terbitnya Inpres Nomor 4 Tahun 2014 tentang Langkah-langkah penghematan dan pemotongan belanja di Kementerian dan Lembaga dalam rangka pelaksanaan APBN 2014, Azza mengatakan, kebijakan Pemerintah Pusat itu tidak berpengaruh terhadap proses perencanaan APBD Kabupaten Kepulauan Meranti. (PR-CR06)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved