DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Lihat Juara Volly Ball HUT SMPN 5 Kuantan Mudik Kuansing, Dengarkan Curhat Kepsek Soal Fasilitas

Editor :zulpen Rabu,07 Desember 2016 | 06:20:00 WIB
Lihat Juara Volly Ball HUT SMPN 5 Kuantan Mudik Kuansing, Dengarkan Curhat Kepsek Soal Fasilitas Ket Foto : ilustrasi :
PELITARIAU, Kuansing - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun  (HUT) ke 1 SMP N 5 Kuantan Mudik yang jatuh pada TANGGAL 25 November 2016, Pihak SMP N 5 Kuantan Mudik menggelar kegiatan seperti pertandingan volly ball antar SD sederajat se-kecamatan Kuantan Mudik dan pertandingan volly ball antar SMP sederajat.
 
SMP N 5 yang terletak di desa Saik Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi tersebut, terlihat masih minim fasilitas. Ditinjau dari sarana dan prasarananya belum lengkap dan belum memiliki kantor majelis guru, labor IPA, labor kumputer, dan belum memiliki perpustakaan serta alat penunjang pendidikan pendukung sarana belajar mengajar.
 
Kepala sekolah SMP N 5 Kuantan Mudik, Raja Anwar SPd kepada pelitariau.com menjelaskan, bahwa untuk di HUT yang pertama SMP Negeri 5 tepat tanggal 25 November, dimeriahkan dengan mengadakan turnamen olahraha volly ball tingkat SD dan SMP se Kuantan Mudik.
 
"Kami sangat membutuhkan fasilitas pendukung, beberapa fasilitas pendukung sekolahan ini sudah kita usulkan, namun demikian kami tetap bersabar," ucapnya.
 
Selanjutnya  Raja Anwar menjelaskn, untuk kegiatan HUT SMP N 5 Kuantan Mudik pertama kalinya sumber dana didapatkan dari sumbangan masyarakat, kepala desa beserta perangkat dan anggota BPD Desa Saik dan juga Guru-guru SMP Negeri 5 Kuantan Mudik.
 
Dalam kegiatan turnamen volly ball keluar sebagai juara adalah:
 
Dicabang volly ball Putra
Juara I SDN Saik 
Juara II SDN Pebaun Hilir
Juara III MIM Pebaun
 
Dicabang volly ball Putri
Juara I SDN Saik
Juara II SDN Seberang Pantai
Juara III SDN Kinali
 
Volly ball Putra tingkat SMP Sederajat Juara I SMPN 5 Kuantan Mudik
Juara II SMPN 2 Kuantan Mudik
Juara III SMPN 4 Kuantan Mudik
 
Sedangkan dicabang volly ball Putri
Juara I SMPN 3 Kuantan Tengah
Juara II SMPN 1 Kuantan Mudik
Juara III SMPN 3 Gunung Toar
 
Sebagai gambaran, SMP Negeri 5 Kuantan Mudik memiliki 3
orang status PNS, guru Kontrak 14 Orang, dan Tata Usaha Kontrak 4 Orang. Kedepan diharapkan SMP Negeri 5 Kuantan Mudik semakin maju dan dan berkembang, dan berharap kedepanya pemerintah memberikan  melengkapi sarana dan prasarana pendukung proses belajar mengajar sehingga SMP N 5 Kuantan mudik manjadi yang terbaik. ***Linda
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved