DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Butuh Perhatian Pemkab

Ada Objek Wisata Air Panas di Kuansing, Disini Lokasinya dan Seperti Ini Kondisinya

Editor :zulpen Rabu,07 Desember 2016 | 05:22:00 WIB
Ada Objek Wisata Air Panas di Kuansing, Disini Lokasinya dan Seperti Ini Kondisinya Ket Foto : Lokasi wisata air Panas yang berada di sungai pinang kecamatan Hulu Kuantan Kabupaten Kuansing-Riau
PELITARIAU, Kuansing - Obejek wisata Air panas  di desa sungai pinang kecamatan Hulu Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing) saat ini  memprihainkan. Lokasi wisata air Panas yang berada di sungai pinang kecamatan Hulu Kuantan tersebut  hingga kini tidak mendapat perhatian dari Pemerintah setempat.
 
Kondisi arena wisata air panas saat ini pada bagian dalam kolam terlihat kotor dan tidak terawat, sedangkan jalan menuju ke lokasi itu tidak pantas untuk dilakui sebagai jalan menuju lokasi objek wisata, Padahal objek wisata tersebut salah satunya wisata yang perlu di kembangkan oleh Pemkab Kunasing.
 
Salah seorang pengunjung wisata Air panas Ikas mengatakan, Objek wisata Air panas ini merupakan objek wisata yang sangat bagus karena ini omset oleh kuansing kedepanya dalam bidang pariwisata dan itu harus di perhatikan oleh pemda kuantan Singingi.
 
"Masyarakat sangat berahap perhatian pemerintah untuk memperhatiakan objek wisata air panas ini," jelas ikas, kepada pelitariau.com Rabu (07/12).
 
selanjutnya ikas menambahkan jika pengelolaan Air Panas ini terkelolah dengan baik, bukan saja keuntungan untuk masyarakat namun akan menambah  PAD Kuansing serta juga akan mengurangi pengangguran. "Tidak semua daerah memiliki aset wisata seperti ini," ujarnya.
 
Ikas menambahkan,  karena aset ini langkah, karena tidak semua daerah memiliki maka objek air panas ini akan menjadi wisata paporit, namun mestinya di kelolah dengan baik.
 
Salah seorang pengama wisata kuansing, Asri  mengatakan, objek wisata air panas sangat di banggakan oleh masyarakat hulu kuantan, untuk itu pengelolaanya harus obtimal dan semua pihak harus bekerja sama.
 
"APBD kuansing harus di kucurkan untuk objek wisata Air panas tersebut," pintanya. **Linda
 
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved