DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Program Karya Bhakti TNI Selesai, Letkol Yudi Jelaskan Misi TNI di Rohul

Editor :zulpen Rabu,07 Desember 2016 | 16:16:13 WIB
Program Karya Bhakti TNI Selesai, Letkol Yudi Jelaskan Misi TNI di Rohul Ket Foto : Dandim 0313 Letkol Kav Yudi Prasetio Sip secara resmi menutup kegiatan Karya Bhakti Tentara Nasional Indonesia (TNI)
PELITARIAU, Rohul - Komandan distrik militer (Dandim) 0313 Letkol Kav Yudi Prasetio Sip secara resmi menutup kegiatan Karya Bhakti Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang dilaksanakan di Halaman Sepak bola PT.Ekadura Indonesiai (EDI), Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan hulu (Rohul).
 
Adapun Tema yang di bawa pada kegiatan tersebut adalah, Dengan Semangat Kemanunggalan Serta Kerja Sama Lintas Sektoral dan Lintas Bangsa, Kita Wujudkan Percepatan Desa Membangun Indonesia Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat.
 
"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya membantu percepatan Akselerasi pembangunan di daerah yang menjadi Priotas perhatian Pemerintah dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat supaya menjadi lebih baik," kata Letkol Yudi Jumat, (02/12/2016) kemarin.
 
Disampaikannya, saya selaku Dandim meminta maaf jika ada personil saya yang salah dalam bahasa atau perkataan yang tidak layak dan kurang berkenan terhadap masyarakat selama bekerja melaksanakan kegiatan karya bakti.
 
"Program karya bakti TNI merupakan program Lintas Sektoral yang melibatkan TNI, Pemerintah daerah, dan masyarakat setempat", Ucap Letkol Yudi.
 
Diharapkannya dengan dilandasi kesadaran dan komitmen yang kuat untuk selalu ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara, kiranya bangunan tersebut dapat dijaga dan dirawat oleh masyarakat.
 
"Bangunan yang sudah selesai yakni, Rehap Masjid Al-Iklas, Rehap Mushola, Pembuatan Gorong-gorong dan semenisasi jalan dapat digunakan masyarakat dengan baik. Semoga kegiatan Karya bakti TNI ditahun 2016 dapat bermanfaat dan meningkatkan kesejahterran bagi masyarakat, Tutupnya.
 
Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri Administrator (Adm) PT. EDI Marwan, Perwira Staf Kodim 0313/Kpr, Kapolsek Kunto Darussalam  AKP Artisal, Para Danramil jajaran Kab. Rohul, Kepala SMP PT. EDI Slametriadi, Personil TNI, PPM Serta para siswa dan siswi SMP. **END
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved