DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Jika Andalkan APBD Kabupaten, Wardan : Mungkin 10 Tahun Baru Akan Terlaksana

Editor :Syahbudi Jumat,16 September 2016 | 15:27:01 WIB
Jika Andalkan APBD Kabupaten, Wardan : Mungkin 10 Tahun Baru Akan Terlaksana Ket Foto :

PELITARIAU,INHIL- Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan sangat berterimakasih atas usulan pembangunan Pasar Selodang atau Pasar Terapung yang mereka sampaikan telah didengar oleh wakil rakyat dari Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia.

"Alhamdulillah usulan kita ini direspons oleh pihak provinsi. Bagaimanakah tadi sudah disampaikan oleh rekan-rekan Anggota DPRD Provinsi Riau dan pihak Disperindag Provinsi untuk menyelamatkan dan membantu pasar in," kata Wardan.

"Karena bila hanya mengandalkan APBD Kabupaten saja, mungkin 10 tahun baru akan terlaksana. Untuk itu, dengan kunjungan tersebut, diharapkan memberikan dampak baik dengan secepatnya dilakukan renovasi," sebut HM Wardan kepada awak media. Kamis (16/9/2016) petang.

Karena keterbatasan anggaran di Kabupaten Indragiri Hilir, pihaknya mengadu ke provinsi Riau.

"Makanya kita mengadu ke Provinsi, dan juga kita lihat kondisi keterbatasan dana kabupaten. Tentu dengan kondisi demikian kita harus mencari lagi peluang-peluang untuk mendapatkan dana yang lain, dan Alhamdulillah pihak provinsi merespons baik," tambahnya.

Rombongan Anggota DPRD Riau terdiri dari Ketua Komisi B Marwan Yohannes, kemudian beberapa anggota dewan asal Inhil seperti Agustriansyah, James Pasaribu, Said Ismail dan Kepala Disperindag Provinsi Riau Firdaus.***Bud/Adv

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved