DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Oknum Honorer Terlibat Narkoba, HM Wardan : Tindak Tegas!!

Editor :Syahbudi Rabu,07 September 2016 | 15:12:32 WIB
Oknum Honorer Terlibat Narkoba, HM Wardan : Tindak Tegas!! Ket Foto :

PELITARIAU, Inhil- Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan meminta oknum honorer Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) yang terlibat narkotika ditindak tegas.

"Kita minta ini untuk ditindak tegas. Tak ada tawar menawar," tegas Wardan kepada awak media saat dimintai tanggapan terkait honorer yang diciduk polisi karena kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu pada Selasa (6/9/2016).

Bukan itu saja, Wardan juga mengharapkan pihak kepolisian untuk tidak ragu menindak seluruh staf Pemkab Inhil yang terlibat narkoba.

"Kita pintakan kepada kepolisian untuk jangan ragu menindaknya, termasuk jika ada pejabat kita yang terlibat. Narkoba itu sudah jelas-jelas menjadi musuh bangsa ini. Jadi, kita tidak akan ada toleransi terhadapnya," pungkas Wardan.

Diberitakan sebelumnya, oknum honorer di Dinas Perhubungan Inhil FAH alias OJ bin ZA, (31), warga Jalan Batang Tuaka Kelurahan Tembilahan, tertangkap basah memiliki narkoba jenis sabu, Selasa (6/9/2016) dini hari.

Dari tangan tersangka, ditemukan barang bukti 1 buah paket kecil shabu dibungkus plastik putih bening, 1 butir paket sedang dibungkus plastik klep les merah dan 3 paket kecil shabu dibungkus plastik putih bening, 1 buah kotak warna merah jambu berisi 2 paket kecil shabu dibungkus plastik putih bening,1 bilah gunting penjepit.

1 bilah gunting pemotong, 1 unit timbangan digital warna hitam, 1 ikat plastik putih bening diduga untuk pembungkus shabu,1 buah sendok terbuat dari pipet plastik,1 buah mancis gas,1set bong (alat isap shabu) terbuat dari botol kaca yang pada ujungnya terpasang pipet dan kaca pembakar, 1 Handphone Nokia TYPE 225 kesing warna hitam dengan dan uang tunai sebanyak Rp 695 Ribu.***Bud.Adv

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved