DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Rudiansyah Ajak Pemuda di Inhil Sukseskan Program Pemerintahan

Editor :Syahbudi Jumat,01 Juli 2016 | 13:56:55 WIB
Rudiansyah Ajak Pemuda di Inhil Sukseskan Program Pemerintahan Ket Foto :

PELITARIAU, Inhil- Asisten II Sekertaris Daerah (Setda) Kabupaten Indragiri Hilir menghadiri reuni akbar dan sekaligus buka puasa bersama para alumni dan pelajar Yogyakarta Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (30/6/2016).

Kegaiatan yang dilaksanakan oleh Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta (IPRY) Komisariat Indragiri Hilir ini dilaksanakan di Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) dan tampak dihadiri mantan Ketua IPRY Komisariat Inhil, DR H Indra Muchlis Adnan, para alumni serta pengurus IPRY.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Rudiansyah mengajak seluruh para pemuda yang hadir untuk menjalin rasa persaudaraan, ukhuwah islamiyah dan ukhuwah wathoniyah, persaudaraan sesama umat islam dan persaudaraan sesama anak bangsa.

"Dengan persaudaraan, kebersamaan dan persatuan, seberat apapun persoalan yang dihadapi akan bisa teratasi. Apalagi sebagaimana diketahui, pemuda memiliki peran yang sangat penting dan strategis dalam pembangunan," ucap Rudiansyah.

Oleh karena itu, diharapkan kebersamaan dan dukungan dari seluruh masyarakat dan pelajar, agar berbagai program dan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan pemerintah bisa berhasil.

"Saya mengajak seluruh pihak, marilah kita bersama-sama menyukseskan program dan kegiatan yang dilaksanakan pemerintah, dalam upaya meningkatkan dan mensejahterakan kehidupan seluruh masyarakat Inhil," pesannya.***Bud/Adv

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved