DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Muska Wirya Anugraha: Masih Banyak Asosiasi di Rohil Belum Paham Kegunaan BPJS Ketenagakerjaan

Editor :Jarmain Kamis,01 Desember 2016 | 23:29:37 WIB
Muska Wirya Anugraha: Masih Banyak Asosiasi di Rohil Belum Paham Kegunaan BPJS Ketenagakerjaan Ket Foto : Kepala BPJS Cabang Bagansiapiapi Muska Wirya Anugraha menjelaskan kepada rekan-rekan asosiasi di Rokan Hilir tentang manfaat kegunaan BPJS ketenagakerjaan tersebut

PELITARIAU,Rohil- Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Bagansiapiapi mengelar pertamuan bersama Asosiasi Jasa Konstruksi (AJK) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), membahas tentang kegiatan-kegiatan BPJS ketenagakerjaan sehubungan dengan pekerjaan jasa kontruksi yang mereka kerjaka. 

 

"Ini merupakan wadah awal dimana nantinya kita mengharapkan komunikasi ini bisa dselaraskan dan diharmoniskan sehingga nantinya persoalan-persoalan yang muncul dalam pekerjaan yang dikerjakan oleh kawan-kawan asosiasi atau rekanan tidak menimbulkan masalah dan kemudian juga sebagai sara untuk komunikasi jangka panjang, sehingga tidak menguntukan bagi asosiasi atau rekanan dan juga bagi BPJS Ketenagakerjaan," kata Moderator acara pertemuan Asosiasi Jasa Konstruksi bersama Kepala BPJS Ketenagakerjaan Jaka Abdillah, saat dikonfermasi wartawan Pelitariau.com, di aula Coffee Shop Hotel Lion Bagansiapiapi, Kamis (1/12/2016). 

 

Lanjut Jaka Abdillah, pertemuan ini merupakan langkah awal sehingga nantinya bisa melanjutkan pertemuan ini kita akan mencoba berkomunikasi dengan Bupati Rokan Hilir dan kita akan berkomunikasi juga Ketua DPRD Rohil, untuk mencari solusi persoalan-persoalan yang muncul di Kabupaten Rokan Hilir ini, terkait dengan pengadaan pekerjaan dan selama ini kita dengar pengadaan-pengadaan banyak di pekerjakan orang luar sehingga persaingan perusahaan-perusahaan lokal ini sangat ketat dan sering tidak mendapatkan pekerjaan.

 

"Kita sangat prihatin untuk itu kita butuh adanya dorongan pemerintah dalam hal ini Bupati Rokan Hilir dan juga ketua DPRD Rokan Hilir mencari solusi persoalan-persoalan yang muncul," paparnya.

 

Sementara itu Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bagansiapiapi Muska Wirya Anugraha mengatakan, kami mengucapkan terima kasih para asosiasi yang telah mengundang kami untuk hadir disini, karena momen ini akan kita gunakan untuk mensosialisasikan BPJS Ketenagakerjaan. Dimaa kita lihat masih banyak asosiasi di Rokan Hilir belum mengetahui manfaat mengunakan BPJS Ketenagakerjaan ini. 

 

"Tentunya harapan kami dengan adanya disini khususnya bagi para asosiasi dan rekanan dan masyarakat Rokan Hilir dapat bermanfaat memberikan pelayanan sehingga hak dan kewajiban yang menjadi beban dapat kami laksanakan dengan sebaik-baiknya,"sebut Muska.

 

Adapun pelayanan kami yang kami berikana terhadap kecelakaan kerja, kemudian hari tua, kematian dan hari pensiun. Ternyata hari pensiun juga masih banyak yang belum mengetahui dan info-info yang terbaru terhadap perkembangan BPJS Ketenagakerjaan, sehingga harapan kami kesejahteraan rokan hilir pada umumnya itu dapat berjalan dengan sebaik-baiknya.

 

"Tentu target kami adalah informasi ini, sosialisasi ini dapat terus kami jalankan kami sosialiasikan sehingga masyarakat yang tadinya belum mengetahui atau baru setengah-setengah mengetahui dapat mengetahui secara utuh sehingga dapat membedakan mana BPJS Ketenagakerjaan dan mana BPJS Kesehatan, mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dengan baik dan terus berkesinambungan antara PBJS Ketenagakerjaan dan asosiasi dengan pemerinta daerah setempat,"pintanya.

 

Dalam pertemuan tersebut turut dihadiri Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bagansiapiapi Muska Wirya Anugraha, ketua Askomindo Zulkapan SE, ketua Apaksindo Kmirrulah, ketua Askonas Syofyar Hamid, anggota Askumindo Asiardi, sekretaris Askonas Haryanto, ketua Gapeksindo Syahrial, ketua Hipsindo Amrial, Firdaus Askonas.***Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved