DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Cutra Andika Resmi Dilantik Jadi Ketua DPC Partai Hanura Rohil

Editor :Jarmain Selasa,29 November 2016 | 18:16:01 WIB
Cutra Andika Resmi Dilantik Jadi Ketua DPC Partai Hanura Rohil Ket Foto : Ketua DPD Provinsi Riau dr H Agus Widayat MM melantik jajaran pengurus DPC Partai Hanura Rohil masa bakti 2015-2020

PELITARIAU,Rohil- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Riau dr H Agus Widayat MM, secara resmi melantik pengurus baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) masa bakti 2015-2020, Selasa (29/11/2016) di aula gedung serbaguna. Adapun ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir adalah Cutra Andika, Sekjen Hanura Hamzah S.H.I, MM dan Bendahara Hanura Herawati.

 

Dalam pelantikan DPC Partai Hanura Rohil turut juga dihadiri Sekjen DPD Partai Hanura Provinsi Riau, Ketua DPRD Rohil H Nasrudin Hasan, Plt Sekda Rohil Drs H Surya Arfan, IPK Provinsi Riau serta partai politik, organisasi pemuda dan lain-lainya.

 

Ketua DPC Partai Hanura Rohil Cutra Andika dalam sambutanya mengatakan, kami mengucapkan terima kasih kepada DPD provinsi Riau yang telah menyetujui pencalonan kami dan sehingga ditetapkan sebagai ketua DPC Hanura Rohil masa bakti 2015-2020.

 

"Kita tidak lagi membedakan suku dan ras, yang mana patut dan mana yg tidak patut. Kami akan melakukan pendidikan politik dan rekrutan kader, diharapkan kader hanura hingga sampai kelembaga legislatif dan eksekutif, harus ada ada legislator kita akan antarkan ke DPR RI," kata Cutra.

 

Lanjut Cutra, Hanura tidak akan berkianat, pada rakyat. Kalau ada kader kita yang berkianat akan kita pengal. Kami bukanlah kelompk kelompok yang baik, namun kami inggin menjadi yang baik. Untuk itu mari kita berbagun partai Hanura ini.

 

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Riau dr H Agus Widayat MM menyebutkan,indonesia hampir setegah abad mardeka, dan kita lihat bersama amanah UU 45 belum di terlaksana dengan sempurna. Maka itu partai Hanura ingin mengajak pada masyarakat bagai mana kita mensejahtera masyarakat masih ada kantong-kantong kemiskinan dan lapangan kerja masih kurang.

 

"Oleh sebab itu partai hanura akan mengawal untuk bersatu dan ini harga mati bagi partai hanura. Hanura di rohil berbuatlah pada hati nurani. Partai hanura tidak sebagi pencundang sebagai premanisme.

 

Lanjut Agus Widayat, kader kader yang masuk kedalam partai hanura bukan untuk mencari makan dan bukan untuk cari pebekerja, masuk di partai nahura bagaimana kita mensejahteraan rakyat.

 

Sambutan Bupati Rohil H Suyatno menyampaikan pemerintah daerah bersama DPRD menyampaikan takniah kepada ketua DPC Hanura beserta seluruh anggota dan juga mengucapkan pada Yohanes yang telah memimpin partai hanura masih banyak dikenang oleh masyarakat rohil.

 

Pribadi H Suyatno mengucapkan terima kasih kepada partai Hanura dari awal kami berjuang pada pesta Demokrasi di tahun 2015 kemaren, sehingga terpilihlah saya sebagai Bupati Rohil.

 

"Partai Hanura harus kita dorong target untuk duduk di DPRD. Saat ini ada tiga anggota DPRD dari partai hanura dan saya yakin akan naik, karena mereka berjuang pada hati yang dalam dan berkiblat untuk rakyat.***Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved