DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pelaksanaan MTQ Desa Dompas Bengkalis Berakhir

Editor :Rio Ahmad Selasa,29 November 2016 | 06:34:37 WIB
Pelaksanaan MTQ Desa Dompas Bengkalis Berakhir Ket Foto : Saat pembukaan MTQ desa Dompas

PELITARIAU, Bengkalis -  Pelaksanaan MTQ tingkat desa Dompas Kec Bukit Batu Bengkalis Berakhir. Pj Kades Dompas Taufik Hidayat, mengharapkan dengan diselenggarakannnya MTQ tingkat Desa Dompas ini bisa meningkatkan kualitas dan kuantitas disetiap cabang yang diperlombakan.

"Peningkatan yang saya maksud, tentunya tidak hanya pada cabang tilawah, melainkan juga pada cabang-cabang lainnya," ujarnya saat memberikan sambutan pada acara malam penutupan MTQ ke-9 tingkat Desa Dompas, bertempat di Al-Muhklisin, Minggu (27/11/2016) malam

Dikatakannya lagi bahwa melalaui MTQ ini telah menghasilkan para qori dan qoriah yang terbaik di tingkat desa.Tentunya, para peserta yang berhasil meraih prestasi terbaik harus terus berlatih untuk ikut pada seleksi tingkat kecamatan, karena persaingan di tingkat kecamatan akan semakin ketat.

"Saya harapkan juga kepada pihak Pemerintah Desa Dompas untuk benar-benar mempersiapkan anak-anaknya menjelang pelaksnaaan MTQ tingkat Kecamatan Bukit Batu nantinya,"katanya berharap.

Seiring dengan komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang mengutamakan qori dan qoriah lokal dalam pelaksanaan MTQ tingkat propinsi, maka pembinaan mulai dari tingkatan terendah perlu dilakukan.

"Komiten Pemerintah Kabupaten Bengkalis sudah jelas, siapapun anak-anak daerah yang berprestasi pada pelaksanaan MTQ, maka akan terus dibina dan dipersiapkan untuk ikut dalam MTQ tingkat propinsi. Terbukti, pada MTQ tingkat propinsi di Siak beberapa waktu lalu, seluruh peserta dari Kabupaten Bengkalis adalah putra putri kabupaten Bengkalis, tidak ada impor-imporan," papar Taufik yang juga menjabat sebagai Sekcam Bukit Batu ini.***(prc/hrc)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved