DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Buka Muscab Kadin, Ini Pesan Bupati Siak Syamsuar

Editor :Rio Ahmad Selasa,29 November 2016 | 05:45:00 WIB
Buka Muscab Kadin, Ini Pesan Bupati Siak Syamsuar Ket Foto : Bupati Siak, H Syamsuar Memberikan sambutan

PELITARIAU, Siak - Dalam pembentukan pengurus baru Kamar Dagang Industri (KADIN) gelar Musyawarah Kabupaten (Muscab) yang ke-3 di Kabupaten Siak, Senin (28/11). Dalam musyawarah tersebut langsung di hadiri oleh Bupati Siak Drs, H Syamsuar M.Si yang bertempat di Hotel Grand Mempura.

Dalam Muscab Kadin ke-3 ini, turut hadir Kapolsek Siak Kompol Abdul Rahman, anggota DPRD Siak Sujarwo, Kepala Cabang Bank Riau Kepri Tengku Toyib, Ketua Kadin Kabupaten Ruslan Lay, Pengurus Kadin Kabupaten Siak,serta 80 peserta yang mengikuti seminar acara tersebut.

Syamsuar mengatakan dalam sambutannya bahwa dalam pembangunan daerah peran dari pihak swasta sangat penting agar tercapainya kemajuan yang diharapkan, karena kata Syamsuar kalau mengandalkan sumber dana dari APBN dan APBD saja tidak akan cukup.

" Untuk membangun daerah disegala bidang, APBN maupun anggaran dari APBD tidak akan cukup tanpa ada kerja sama dengan pihak swasta maupun pengusaha. Semenjak berdirinya Kabupaten Siak yang ke-17 tahun, Siak merupakan salah satu Kabupaten sangat maju, dikarenakan karena adanya peran penguasa dan semua pihak dalam pembangunan Siak,"Terang Syamsuar.

Dalam kesempatan yang sama, Syamsuar menambahkan dengan adanya peran dan kerja sama KADIN diwilayah Siak akan memberikan hal Positif agar Siak jauh lebih cepat dalam pembangunan.

"Peran dari Swasta Khususnya Kadin, sebuah dukungan untuk menjadikan Siak sebagai Kabupaten yang sangat Maju di Riau dan semoga Partisipasi pihak swasta akan meujudkan Siak seperti yang kita cita-citakan,"pungkas Syamsuar.

Juni Rahman Ketua Kadin Provinsi Riau, mengingatkan kepada semua pengurus maupun anggota KADIN di Siak siapapun yang terpilih dalam pengurus baru di Wilayah Kabupaten Siak harus bisa meningkatkan kemajuan pembangunan seperti yang di cita-citakan Pemerintahan Siak.

"Harapan saya kepada Pengurus yang terpilih di Siak, agar bisa memberikan perkembangan jauh lebih baik lagi dari sebelumnya dalam kemajuan dari segala aspek pembangunan untuk kemajuan Siak yang jauh lebih baik. Dan Selamat dalam bermusyawarah untuk Kadin di Wilayah Siak, semoga ketua yang baru bisa membawa KADIN jauh lebih maju lagi,"pungkasnya Juni.***(baim)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved