DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Lomba Busana Melayu Antar Kecamatan di Gelar di Pekanbaru

Editor :Rio Ahmad Senin,28 November 2016 | 20:09:46 WIB
 Lomba Busana Melayu Antar Kecamatan di Gelar di Pekanbaru Ket Foto : Peserta lomba busana melayu

PELITARIAU, Pekanbaru - Ketua Darma Wanita Kota Pekanbaru,  Hj.Asmawati M.Noer.Amd.Keb.SKM, membuka acara perlombaan Busana melayu  yang diikuti sebanyak 28 peserta antar kecamatan se-Kota Pekanbaru, Senin(28/11) bertempat di Gedung Maharatu.

"Saya sangat mensupport dan mengapresiasi atas kesuksesan acara ini, karena kegiatan ini semua panitia sangat bersemangat terbukti dari utusan ibu-ibu kepala dinas, kepala badan dan utusan dari kecamatan seluruhnya yang mengikuti lomba ini dengan semangat mengutus pesertanya," katanya di hadapan hadirin yang antusias menyemarakkan perlombaan yang didominasi kaum ibu-ibu tersebut.

Menurut Asmawati, untuk kegiatan ini hendaknya bermanfaat, pertama bagi kaum perempuan dalam bentuk ajang contoh bagaimana dalam berbusana melayu dengan baik.

"Perlombaan ini dilaksanakan dalam rangka Bersempena Hut ke-17 Darma Wanita , yang digelar juga berbagai kegiatan sebelumnya, yaitu acara seminar yang berjudul Pemanfaatan Lahan Pengarangan dan itu sangat bermanfaat bagi ketahanan keluarga,”ujarnya gembira.

Ia berharap,  kedepan tentang perlombaan ini adalah tetap akan kita laksanakan karna ini menyangkut masalah etika juga dalam berpakaian sehari-hari dan bagaimana berbusana yang baik dikehidupan sehari-hari,” jelasnya.

Acara perlombaan yang digelar sempena HUT ke-17 Darma Wanita  berjalan sangat meriah yang dihadiri ratusan pendukung dari anggota Darma wanita yang menyemarakkan perlombaan tersebut.(r 19/hms)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved