DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kondisi Jembatan Gantung Salo Kampar Memprihatinkan

Editor :Rio Ahmad Minggu,27 November 2016 | 05:19:00 WIB
Kondisi Jembatan Gantung Salo Kampar Memprihatinkan Ket Foto : Kondisi jembatan gantung Salo memprihatinkan

PELITARIAU, Kampar - Saat ini jembatan gantung yang menjadi penghubung dan akses warga Desa Ganting Dami dan Desa Ganting di Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar ini dalam kondisi memprihatinkan dan luput dari pantauan Pemerintah.

"Ya, Pemerintah seharusnya lebih memperhatikan akses jalan salah satunya jembatan yang terletak di Kecamatan Salo, " kata Niko Ardian mengomentari kondisi jembatan gantung, Ahad (27/11/2016) kepada wartawan.

Dijelaskan Niko, jembatan itu kan penghubung antara dua pulau, kalau seandainya jembatan itu putus, rusak atau sebagainya, maka semua kegiatan dan aktifitas masyarakat akan terhalangi.

"Apa harus menunggu korban dulu baru di perbaiki ?, Walaupun nantinya akan di perbaiki harus dikerjakan dengan cepat dan mantap, jangan asal kerja jadi, ini menyangkut keselamatan juga," jelas Niko.

Menurut Niko, kalau Bupati tidak mengetahui kondisi tersebut, Kepala Desa kan bisa melaporkan keadaan jembatan itu. "Atau jangan-jangan Pemerintah sengaja hobi dengan jembatan seperti ini ?, seperti main Outbond di Bukit Naang saja," gelitik Niko dengan mimik serius.

Selain itu, Niko berharap DPRD juga harus bekerja sebagaimana mestinya, turut serta mempercepat pekerjaan dan perbaikan akses-akses jalan maupun jembatan yang ada di seluruh Kabupaten Kampar ini.

"Apa lagi dengan keadaan sekarang ini. Jangan sibuk-sibuk kampanye DPRD, sehingga lupa dengan kondisi sekitar," sentil Niko.(sk/r 10)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved