DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tim Basket Putra Pelalawan Juara Kejurprov Riau 2016

Editor :Andri Winata Minggu,27 November 2016 | 15:16:37 WIB
Tim Basket Putra Pelalawan Juara Kejurprov Riau 2016 Ket Foto : Keterangan poto: para pemain dan offecial tim basket putra pelalawan poto bersam ketua umum perbasi pelalawan Husnan (27/11/2016).jpg

PELITARIAU, Pelalawan- Tim basket putra Pelalawan berjaya dalam Kejurprov Basket se-Riau 2016  di Gor Tribuana Pekanbaru setelah menumbangankan tim Basket pura kab.Inhu (26/11/2016).

Ketua Umum PERBASI Pelalawan Husnan kepada pelitariau.com minggu (26/11/2016) menyebutkan, mengaku  sangat gembira  dan bersyukur diKejurprov  Basket se-Riau 2016 kita bisa merai gelar juara pertama setelah menundukan tim basket putra Kab.Inhu di partai final dengan skor 69-57.

" Kita sangat senang, anak-anak sudah bermain dengan bangus di final dan bisa meraih juara setelah menundukan tim basket inhu, apalagi ini adalah  prestasi yang sangat membanggakan bagi tim basket pelalawan tentunya," ujar Husnan.

Prestasi ini tentu akan kami pertahankan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2017 di Kabupaten Kampar, jelas Husnan.

Sementara itu, Pelatih tim Basket putra Pelalawan Zulfaini Alvin menyatakan kegembiraanya dimana tim basket putra pelalawan  bisa meraih juara di Kejurprov Riau 2016 setelah menundukan tim lawan dari kab.Inhu.

" Anak-anak sangat bermain luar biasa di partai final saat melawan tim basket putra Inhu, walaupun ada sedikit permasalah dilapangan, namun anak-anak tetap bermain bagus dan tetap kompak,"terang Avlin.

Kita berharap, di Porprov 2017 di Kampar nanti, kita akan lebih meningkatkan pola latihan dan persiapan persiapan yang lebih lagi tentunya, ungkap Alvin.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved