DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Reses di Dua Kepenghuluan, Lima Anggota DPRD Dapil IV Rohil Jemput Aspirasi Masyarakat

Editor :Jarmain Minggu,27 November 2016 | 01:08:02 WIB
Reses di Dua Kepenghuluan, Lima Anggota DPRD Dapil IV Rohil Jemput Aspirasi Masyarakat Ket Foto : Lima anggota DPRD asal Bagansinembah laksanakan reses di Kepenghuluan Bagan Sapta Permai dan kepenghuluan Bhayangkara Jaya,

PELITARIAU,Rohil- Lima anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dapil IV seperti Suyadi SP, Riyadi, Risben, Joto Bangun dan Leonard Situmorang, melakukan reses di kepenghuluan Bagan Sapta Permai dan kepenghuluan Bhayangkara Jaya, untuk menyerap aspirasi masyarakat guna diperjuangkan pada anggaran 2017 nanti, Sabtu (26/11/2016).

 

Warga setempatpun menyempatkan dalam momen tersebut untuk menyampaikan aspirasi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan perekomomian.

 

Adapun sejumlah aspirasi yang disampaikan antara lain seperti pembangunan gedung olahraga, drainase disepanjang jalan posor, pembangunan kantor penghulu Bhayangkara Jaya, plafon Masjid, jalan penghubung antara dua kepenghuluan tersebut, pembangunan SMK Perkembangan.

 

"Ini salah satu usulanlangusng kami sampaikan kepada bapak-bapak DPRD hari ini," kata Datuk penghulu Sutejo mewakila masyarakat yang hadiri dalam acara reses tersebut.

 

Wakil Ketua DPRD Rohil, Suyadi SP menyampaikan bahwa, mengingat defisit itu, ia meminta apa yang diusulkan benar - benar skala prioritas, agar dapat terealisasi dengan baik di tahun 2017 nanti.

 

"Jangan banyak-banyak, sedikit tapi yang benar - benar sangat dibutuhkan, sedikit tapi terealisasi, itu lebih baik," jelas Suyadi.

 

Dari hasil reses itu, beberapa pembangunan yang diusulkan masyarakat berupa, pembangunan gedung olahraga, drainase disepanjang jalan posor, pembangunan kantor penghulu Bhayangkara Jaya, plafon Masjid, jalan penghubung antara dua kepenghuluan tersebut, pembangunan SMK Perkembangan  dan usulan usulan lainnya.

 

Dari usulan masyarakat tentang drainase jalan utama, Joto Bangun menyampaikan, bahwa sebenarnya proyek tersebut sudah ada pada buku lintang tahun 2014." Kita akan pertanyakan itu nanti, itu jadi prioritas utama kita nantinya," terang Joto Bangun.

 

Selain itu, ternyata juga pada usulan Plafon mesjid sudah ada pada buku lintang, maka pada kesempatan itu, Riyadi SH menjawab, bahwa hal itu juga nanti akan menjadi tanggungjawab bersama yang hadir disini untuk mempertanyakan nya.

 

"Ini juga sudah masuk sebenarnya, mungkin karena defisit ini, tapi tetap kami akan kejar ini nanti, ini harus terealisasi," kata Riyadi.

 

Dari beberapa usulan tersebut, para anggota DPRD Rohil ini meminta kepada masyarakat untuk bersabar, dan akan berupaya semaksimal mungkin untuk merealisasikannya ditengah defisit anggaran saat ini.***Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved